JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Elf Travel Kecelakaan di Gapura Selamat Datang Wonogiri. Hindari Mobil Tak Dikenal Justru Terjun ke Dalam Parit

Minibus travel terperosok masuk parit di sisi utara gapura selamat datang Wonogiri.
Minibus travel terperosok masuk parit di sisi utara gapura selamat datang Wonogiri.

WONOGIRI-Sebuah travel Isuzu Elf minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Solo-Pacitan, kilometer 35, Selogiri, Wonogiri, Jumat (25/1/2019).

Bodi minibus masuk ke dalam parit di pinggir jalan. Hal itu terjadi lantaran sopir minibus berusaha menghindari mobil tak dikenal yang melaju terlalu ke kanan.

“Laka lantas tunggal itu terjadi di sebelah utara gapura selamat datang Wonogiri. Tepatnya di Dusun Nager RT 3 RW 5 Desa Nambangan, Selogiri. Tidak ada korban jiwa,” ungkap Kasubbag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto.

Baca Juga :  Pembagian Seragam Gratis SD dan SMP di Wonogiri Diwarnai Pungutan Ratusan Ribu Rupiah, Bupati Bakal Cek Kebenarannya di Lapangan

Minibus travel warna silver bernomor polisi AE 7340 S. Pengemudi minibus adalah Joko Arif Saputro (25), warga Desa Karangpatian Kecamatan Balong Ponorogo, Jatim.

Peristiwa tersebut menurut dia berawal pada jalan datar dan gelap minibus melaju dari arah Wonogiri menuju Sukoharjo. Mendadak dari arah berlawanan melaju bus tidak dikenal hendak mendahului mobil yang juga tidak dikenal.

Baca Juga :  Safari KB di Puskesmas Wuryantoro Wonogiri Jaring 21 Orang Akseptor, Ternyata Tak Hanya Soal Pemasangan Alat Kontrasepsi

Lantaran mobil melaju terlalu ke kanan dan melewati marka jalan, sopir minibus membanting setir ke kiri. Hal ini berimbas terperosoknya minibus masuk parit. Aris Arianto