JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hanya Gara-gara Botol Air, Agus Nekat Celurit Kepala Temannya Sendiri Hingga Robek

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PURWOREJO– Hanya di tegur jangan mengambil botol minuman Agus Suryono (40) warga Brengkelan, Kabupaten Purworejo nekat menganiaya Ady Suratno (49) warga Temanggung, Sabtu (19/01/2019) di depan Hotel Suronegaran Jln Urip Sumahoarjo Kab Purworejo.

Kejadian bermula ketika korban sedang istirahat di becaknya. Kemudian datang pelaku mengambil botol minuman air mineral yang berada di salah satu becak milik korban.

Baca Juga :  Pandemi Picu Para Pemuda Karang Taruna Ini Program-program Simpatik

Kemudian korban pun menegur pelaku agar tidak mengambil botol air mineral itu karena masih dipakai.

Pelaku merasa tersinggung atas perbuatan korban, pelaku langsung mengambil clurit yang berada di saku celananya. Selanjutnya pelaku langsung membacokan clurit yang ada di tangannya ke arah korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kapolsek Purworejo AKP Markotip mengatakan pelaku dan barang bukti diamankan tidak jauh dari tempat kejadian.

Baca Juga :  Edukasi Disiplin Protokol kesehatan Sasar Sopir Angkot Kota Semarang

“Sekarang ini sedang kita lakukan pemeriksaan. Dari tangan pelaku dilakukan penyitaan barang bukti berupa 1 bilah clurit tanpa merk warna silver,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng Jumat (25/1/2019).

Pelaku bakal dijerat dengan pasal 351 ayat (2) Kuhp dengan ancaman 5 tahun penjara. Wardoyo