JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh Video Mesum Sepasang Pelajar SMK Madiun, Cemburu Jadi Alasan Tersebarnya Video

Ilustrasi. Surya.co.id
Ilustrasi. Surya.co.id

MADIUN – Pihak sekolah SMK swasta di Caruban membenarkan pemeran adegan video mesum berinisial R memang pernah bersekolah di tempatnya.

Kepala Humas SMK swasta di Caruban, Aan Candra, mengatakan R mengundurkan diri pada akhir Desember 2018, setelah video mesumnya menjadi viral.

Aan mengatakan, setelah video mesum itu viral, sekitar sebulan yang lalu, yang bersangkutan dipanggil oleh BK sekolah.

Awalnya, R mengelak dan tidak mengakui telah merekam dan menyebarkan video itu.

Namun, setelah ditunjukan bukti-bukti, akhirnya R mengakui, dan menyesali perbuatannya. Aan mengatakan, menurut keterangan R, ia menyebar video mesumnya dengan kekasihnya berinisial P, lantaran cemburu dan sakit hati.

Baca Juga :  Viral Video Emak-emak Gunting Bendera Merah Putih: Jangan Ditiru, Ancaman Hukumannya Nggak Main-main. Bisa Dipenjara 5 Tahun atau Denda Rp500 Juta

“Infonya cemburu, dengan si perempuan, pernah saya tanya. Nggak terima kalau diputus,” katanya.

Dia mengatakan, awalnya, video mesum tersebut digunakan sebagai status Whatsapp oleh R, namun ternyata video itu tersebar di grup pelajar, hingga alumni sekolah.

“Yang upload dia sendiri. Awalnya dibuat status WA, cuma durasi beberapa menit. Kemudian tersebar ke grup WA, hingga akhirnya menyebar ke seluruh siswa,” kata Aan.

Baca Juga :  KPK Berhasil Saring 9 Pejabat Baru untuk Isi Jabatan Struktural

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video mesum yang dilakukan pasangan pelajar beredar di kalangan pelajar di Kabupaten Madiun. Video cabul ini beredar melalui pesan instan WhatssApp, beberapa bulan terakhir.

Dalam video berdurasi, 6 menit 59 detik ini, tampak seorang pria dan wanita muda telanjang bulat, sedang melakukan hubungan suami istri. Video itu tampak dilakukan di sebuah ruangan yang gelap.

www.tribunnews.com