JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Mau Icip-icip Masakan San Fransisco, di Sini Tempatnya

Dok The Sunan Hotel Solo
   

SOLO – Gelaran promosi masakan “San Fransisco Fisherman’s Festival” bakal  mengawali bulan pertama di tahun 2019. Aneka hidangan laut dengan cita rasa khas hotel berbintang empat dapat dinikmati secara prasmanan. The Sunan Hotel, Solo tempatnya.

Dekorasi ruangan yang mengusung tema serba laut itu akan menjadi daya tarik bagi para tamu. Kepiting raksasa beserta dayung dan jangkar telah siap menyambut pengunjung di pintu masuk.

Berbagai macam jenis hiasan ikan beraneka warna memenuhi Narendra Restaurant. Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews menyampaikan, berbagai macam menu spesial telah dipersiapkan secara prasmanan mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup.

Sebagai makanan  pembuka, disajikan Assorted Salad Bar dan Dressing. Juga tersedia berbagai macam hidangan soup seperti Oriental Seafood Soup, Manhattan Seafood Chowder & Sweet Corn and Crab Soup.

Selanjutnya King Prawn Skewer Spicy Sauce, Snapper ala King, Spaghetti Fruit di Mare, Sauted Broccoli and Scallop, Seafood and Pineapple Fried Rice, Prawn Curry Japanese Style, Sauce Mixed Vegetables dan Grilled Fish Jimbaran Style akan hadir sebagai hidangan utama.

Alunan irama musik dari singer dan player secara live akan menemani pengunjung menikmati acara makan malam spesial yang tentunya akan menambah semarak suasana.

Acara promosi masakan yang digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis  makanan  Nusantara maupun manca negara bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan kuliner. #suhamdani

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com