JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mayat Pria Telanjang Gegerkan Warga. Mengapung di Area Tambak TPA

Tim saat mengevakuasi jenasah pria telanjang di sungai. Foto/Humas Polda
Tim saat mengevakuasi jenasah pria telanjang di sungai. Foto/Humas Polda

TEGAL– Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang disebuah area tambak bekas TPA di jalan Abdul Syukur wilayah Rt 07 Rw 07 Margadana, Kota Tegal.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari ikan pada, Kamis (10/01/2019) sekitar pukul 07.00 WIB yang selanjutnya melaporkan kepihak kepolisian.

Baca Juga :  DPRD Kudus Pacu Realisasi Pembangunan Sekolah Unggulan di Masing-masing Kecamatan

“Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengapung, tanpa busana,” ungkap Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kapolsek Sumur Panggang, Kompol Agus Endro Wibowo.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, kata dia, sudah dievakuasi ke RSUD Kardinah oleh sejumlah petugas yang datang ke lokasi kejadian dan melakukan Olah TKP.

Baca Juga :  Satu ASN Terpapar Covid-19, Pelayanan di Disdukcapil Blora Ditutup Sementara

Menurut keterangan sejumlah warga, sehari sebelumnya korban sempat terlihat mondar mandir disekitar lokasi kejadian bahkan sempat mandi di areal tambak.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban tewas akibat penyakit yang dideritanya,” tutur Kapolsek seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo