loading...
Foto bersama  Wakil Ketua  PPDB Panda Lanud Adi Soemarmo dengan para pengurus Yasarini dan PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo pada open house di SMA Pradita Dirgantara. Istimewa

SOLO- Panitia Daerah (Panda) Penerimaan Peserta Dididk Baru  (PPDB) SMA Pradita Dirgantara  Panda Lanud Adi Soemarmo menggelar open house di gedung Auditorium SMA Pradita Dirgantara, Sabtu (26/1/2019). Acara open house diikuti ratusan  siswa dari  perwakilan  SMP yang berasal dari SMP  wilayah Solo Raya maupun luar Solo Raya yang sebelumnya menerima sosialisasi SMA Pradita Dirgantara dari Panda Lanud Adi Soemarmo.

Ketua PPDB Panda Lanud Adi Soemarmo yang juga selaku Ketua Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo  Ny. Laely Indan Gilang B., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Ketua PPDB  Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Syafriel Achmadi, S.AP, M.Si. mengatakan, tujuan diadakan open house adalah untuk mengenalkan kepada siswa SMP tentang profil SMA Pradita Dirgantara secara langsung dan menyeluruh, baik itu mengenai visi dan misi serta keunggulan sekolah maupun persyaratan pendaftaran.

Baca Juga :  Fatipa Unisri Meriahkan Festival Jenang Solo

“Siswa  selama mengikuti pendidikan  di SMA Pradita Dirgantara  mendapatkan  beasiswa penuh atau gratis,  serta dalam  kegiatan penerimaan siswa-siswa SMP Pradita Dirgantara juga  tidak dipungut biaya sepeserpun,” urainya dalam rilis yang diterima Joglosemarnews.com, Senin (28/1/2019).

Lebih lanjut  Ketua PPDB menyampaikan  SMA Pradita Dirgantara  merupakan sekolah  dengan sistem boarding school atau asrama, yang didukung dengan fasislitas yang lengkap serta memadai dan mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah  yang bereputasi di tingkat Internasional dengan tetap menjunjung tinggi  budaya nasional.

Baca Juga :  STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta Berubah  Jadi Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta

SMA Pradita Dirgantara menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan, ujar Ketua PPDB Panda Lanud Adi Soemarmo.

Dalam  acara open house ini para siswa  SMP menerima penjelasan tentang profil SMA Pradita Dirgantara, kegiatan siswa dalam pendidikan, syarat pendaftaran, tanya jawab hingga siswa diajak berkeliling melihat  gedung SMA Pradita Dirgantara.

Loading...

Hadir dalam acara open house Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Budi R. leman, Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara Prof. Dr. Siswandari, M.Stats.,  beserta para guru, para pengurus Yasarini Cabang Lanud Adi Soemarmo dan  pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 Gabungan II Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP

Baca Juga :  Sambangi Markas Wartawan Solo di Cemoro, Ganjar: Suasananya Menyenangkan Meski Sedikit Kemproh

 

 

 

 


Loading...