JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Datang Langsung Heboh, Pihak Kantor Pos Sidoharjo Sragen Terpaksa Tahan 113 Paket Tabloid Indonesia Barokah. Mayoritas Ditujukan ke Pengurus Masjid

Kepala kantor pos kecamatan Sidoharjo Sragen, Suharto saat menunjukkan paket berisi tabloid Indonesia Barokah yang masih ditahan karena instruksi kantor pos pusat, Senin (28/1/2019). Foto/Wardoyo
Kepala kantor pos kecamatan Sidoharjo Sragen, Suharto saat menunjukkan paket berisi tabloid Indonesia Barokah yang masih ditahan karena instruksi kantor pos pusat, Senin (28/1/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Pihak Kantor Pos Kecamatan Sidoharjo, Sragen terpaksa menahan 113 paket berisi tabloid Indonesia Barokah. Penahanan dilakukan menyusul adanya instruksi dari Kantor Pos Pusat untuk memending pengiriman paket Tabloid Barokah yang belakangan memicu polemik dan keresahan itu.

Kepala Kantor Pos Kecamatan Sidoharjo atau KKCP Sidoharjo, Suharto mengungkapkan paketan berisi tabloid Indonesia Barokah itu sebenarnya sudah tiba beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Fakta Horor Embung Sulur, 3 Bocah yang Tewas Tenggelam Ternyata Punya Kesamaan Terkait Kelahiran. Benarkah Ada Penunggunya?

Namun bersamaan itu ada perintah dari kantor pos pusat untuk memending dulu agar paketan berisi tabloid serupa tak didistribusikan dulu. Karenanya untuk sementara, semua paketan tabloid itu masih ditahan dan disimpan sampai ada petunjuk lebih lanjut.

“Kemarin begitu paketan ini datang terus heboh itu. Kemudian dari KPC, Pak Manahan juga meminta agar dipending dulu. Makanya kita simpan sementara sampai ada keputusan lanjutan,” ujarnya ditemui di kantor pos Sidoharjo, Senin (28/1/2019).

Baca Juga :  Buruh Pabrik Bricon Remuk Terjepit Mesin, Disnaker Usut Dugaan Kelalaian hingga Pelanggaran. Siap-Siap Saja!

Ia mengungkapkan pihaknya hanya menerima paketan saja. Tak mengetahui secara detail siapa pihak pengirim. Dari alamat SIP yang tertera di amplop paketan, semua tertulis SIP Redaksi Tabloid Indonesia Berkah Pondok Melati Bekasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com