loading...
Loading...
Pembinaan saka bhayangkara di Polsek Baturetno Polres Wonogiri, Minggu (20/1/2019).

WONOGIRI–Puluhan siswa perwakilan Saka Bhayangkara mendapatkan pembinaan di Polsek Baturetno, Minggu (20/1/2019). Mereka berasal dari sedikitnya lima kecamatan.

Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono dan Kapolsek Baturetno Polres Wonogiri, AKP Suwono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengungkapkan pembinaan bertujuan memberikan pemahaman kepada generasi muda terkait etika pergaulan. Selain itu terkait pula soal penggunaan media sosial yang positif.

Baca Juga :  Polisi Pastikan Anggota DPRD Sragen Sugimin Tewas Dibunuh. Amankan Seorang Perempuan, Diduga Motifnya Sakit Hati

“Saat ini, banyak sekali anak muda yang aktif berseluncur di medsos. Tapi keaktifan mereka sebagian justru cenderung ke hal-hal negatif. Maka perlu adanya pemahaman dan pengetahuan terkait etika pergaulan dan penggunaan media sosial yang positif,” kata dia.

Kegiatan diikuti 50 anggota Saka Bhayangkara yang terdiri dari 30 anggota yunior, dan 20 senior. Mereka merupakan perwakilan Saka Bhayangkara dari SMA sederajat dari Kecamatan Baturetno, Nguntoronadi, Batuwarno, Giriwoyo, dan Giritontro.

Baca Juga :  Hasil Pilpres 2019 di Wonogiri. Jokowi Unggul 100 Persen di 4 TPS

Dia menuturkan, setelah selesai menerima pembinaan kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan bet Saka Bhayangkara 2018-2019 oleh 30 peserta, didampingi para senior. Aris Arianto

Loading...