JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ramaikan Event SGS, PT KAI Daops 6 Tawarkan Diskon 10%

.sologreatsale.com
   
.sologreatsale.com

SOLO– PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops 6 turut berpartisipasi dalam event Solo Great Sale (SGS) 2019 yang akan digelar selama satu bulan, yaitu selama Februari 2019. PT KAI menawarkan diskon 10% untuk pembelian tiket KA keberangkatan dan tujuan Yigyakarta, Lempuyangan, Solobalapan, Solo Purwosari, serta Solo Jebres.

Selain dalam rangka ikut menyukseskan pelaksanaan event SGS, diskon 10% juga ditawarkan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan transportasi KA. Humas PT KAI Daops 6, Eko Budiyanto menuturkan, dikon 10% juga berlaku untuk event Jogja Heboh yang juga digelar pada tanggal 1-28 Februari 2018.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

“Ketentuan diskon ini berlaku untuk keberangkatan KA pada tanggal 7, 12, 13, 14, 19, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2019. Diskon diberikan kepada calon penumpang yang melakukan pembelian tiket di loket stasiun selama tempat duduk masih tersedia. Periode pemesanan pada tiket pada tanggal 29 Januari sampai dengan 28 Februari 2019. Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal dan tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” ujarnya, Senin (28/1/2019).

Sementara itu, KA yang mendapat diskon 10 % pada event Solo Great Sale dan Jogja Heboh diantaranya Argo Wilis, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Gajayana, Bima, Turangga, Bangunkarta, Lodaya (pagi dan malam), Sancaka  (pagi dan malam), Malabar, Malioboro Ekspress, Ranggajati, Mutiara Selatan, Senja Utama Solo, Majapahit, Jaka Tingkir, Singasari, Joglosemarkerto, Mataram Premum, Bogowonto, Gajahwong, Fajar/Senja Yogya, Taksaka (pagi dan malam), dan KA Wijaya Kusuma.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

“Sedangkan pada event Jogja Heboh, selain diskon 10% PT KAI Daop 6 juga akan membagikan 2.400 cup kopi gratis pada 14-15 Februari 2019 dengan tema SARKEM Fest Ngopi Bareng KAI yang akan dilaksanakan di Jalan Pasar Kembang pada pukul 16.00-21.00 WIB,” imbuh Eko. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com