loading...
Loading...
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz di Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 15 Januari 2019. tempo.co

JAKARTA – Mengawali tahun 2019 produsen PT Toyota Astra Motor meluncurkan New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz pada 15 Januari lalu. Dalam urusan tampilan kedua mobil ini mengalami banyak perubahan dan penyegaran pada tampilan ekterior dan penambahan sejumlah fitur modern.

Kehadiran New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader hingga akhirnya disebut mobil sejuta umat.

Per Desember 2018, Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia dengan angka 1,7 juta unit yang terjual sejak tahun 2003. Selain itu Toyota Avanza terbaru juga diklaim menjadi mobil paling diincar di awal tahun 2019.

Melihat hal itu, Seva.id, marketplace dari PT Astra Digital Internasional menggelar flash sale Toyota New Avanza dengan harga Rp 50 juta saja. Bekerjasama dengan Auto2000, flash sale New Toyota Avanza ini akan digelar pada Rabu, 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB, yang bisa dibeli hanya lewat situs https://flashsale.seva.id.

“Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, dalam siaran pers, Minggu, 27 Januari 2019.

Baca Juga :   Semarakkan HUT RI ke-74 The Sunan Hotel Berikan Diskon 45% untuk 17 Jenis Makanan selama 8 jam

Kemas menambahkan, Seva.id juga akan terus menjalin kerja sama dengan unit bisnis Group Astra yang lainnya. Hal ini untuk semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan oleh Astra.

Seva.id sebelumnya telah sukses menggelar empat flash sale mobil seharga Rp50 juta, yakni All New Toyota Yaris, New Toyota Fortuner, All New Daihatsu Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great Xenia.

Mekanisme untuk mengikuti flash sale Seva.id terbilang mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email. Setelahnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi. Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir. Setelah itu, tinggal tunggu waktu flash sale dimulai.

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp 50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Baca Juga :  Produk Fintech, Generasi Milenial dan Kemajuan UMKM

Toyota Avanza masih menjadi mobil terlaris di Indonesia sepanjang 2018 dengan penjualan sebanyak 82.167 unit. Posisi Avanza ditempel ketat Mitsubishi Xpander dengan penjualan sebanyak 75.075 unit.

Flash sale mobil seharga Rp50 juta dari Seva.id digelar sejak September 2018 dan dapat diikuti melalui website resmi yang dikembangkan oleh PT Astra Digital Internasional, yaitu http://flashsale.seva.id.

Tercatat ada lima pembeli tercepat dari perhelatan itu. Pada flash sale perdana Seva.id di bulan September 2018, Toyota All New Yaris berhasil dibeli oleh Natashia Kairupan dari Jakarta. Di bulan yang sama, Toyota New Fortuner dibeli oleh Faris Zul Hilmi dari Yogyakarta.

Kemudian, pembeli tercepat dalam Flash Sale Seva.id di bulan November 2018 adalah William Effendy yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara. Ia berhak mendapatkan All New Daihatsu Terios seharga Rp50 juta.

Selanjutnya, pada bulan Desember 2018, Seva.id kembali menggelar flash sale dua mobil bekas sekaligus. Yakni Toyota Innova Reborn dan Daihatsu Great New Xenia. Dua orang yang beruntung adalah Pembeli Tercepat Flash Sale Seva Toyota Innova Reborn Yonatan Aldi Christy asal Bandung, sebagai pembeli tercepat Daihatsu Great New Xenia. Sementara Toyota Innova Reborn G berhasil dibeli dengan cepat saat flash sale oleh Rianto Effendi atau akrab disapa Fendi asal Depok, Jawa Barat.

Baca Juga :  Semarakkan HHUT RI ke-74 Imperial Taste The Sunan Hotel Berikan Diskon 70 %

Seva.id adalah marketplace yang memungkinkan konsumen mendapatkan mobil baru, mobil bekas, suku cadang, serta properti impiannya dengan lebih mudah. Seva.id pun melengkapi pengalaman konsumen dengan beragam layanan, seperti fitur booking service, trade-in, simulasi kredit. Seva.id pun menawarkan product bundling berupa berbagai penawaran menarik yang bisa didapat konsumen sebagai manfaat tambahan.

Flash sales mobil menjadi salah satu pemberitaan fenomenal saat situs belanja online Bukalapak.com menjual mobil Mini Cooper seharga Rp 12 ribu di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), 12 Desember 2018. Tak hanya mobil, Bukalapak juga menjual flash sales sepeda motor Kawasaki Ninja 250 terbaru dengan harga Rp 12 ribu.

www.tempo.co

Iklan
Loading...