JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo-PT CHN Gelar Rekrutmen Tenaga Kerja

Joglosemarnews/A Setiawan

SUKOHARJO – SMK Pembangunan  Nasional Sukoharjo bekerja sama dengan PT Chemco Harapan Nusantara menyelenggarakan rekrutmen tenaga kerja di sekolah setempat, Jumat (18/1/2019).

Acara yang mulai berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB  tersebut juga diramaikan dengan kehadiran puluhan alumni sekolah tersebut dari berbagai jurusan.

Baca Juga :  Nayla Rebut Juara Pertama Lomba Tiktok Unisri

Indriyani Sari Utami selaku BKK SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo mengatakan acara tersebut digelar untuk menyalurkan lulusan sekolah tersebut pada pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang ilmunya.

“Acara diawali dengan memutarkan video profil PT Chemco Harapan Nusantara dan kemudian diberikan materi tentang tugas dan tanggung jawab serta aturan yang berlaku di perusahaan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :  Ilmu Komunikasi UMS Berhasil Mendapat Akreditasi A, Akan Membuka Konsentrasi Peminatan Sesuai Kebutuhan Pasar

Dijelaskan, bahwa  PT. Chemco Harapan Nusantara adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang suku cadang kendaraan roda dua  dan 4 sektor industri logam.

“Pelamar yang diterima, nantinya akan ditempatkan di Karawang,Jakarta,” ijarnya. A Setiawan