JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tim Cakra 19 Sragen Gencarkan Blusukan Bagi-bagi Kaos Jokowi-Maruf ke Warga. Gelar Mancing Gratis Juga 

   
Foto/Wardoyo

SRAGEN- Pengurus Cakra 19 Sragen terjun ke lapangan menggelar sosialisasi paslon Jokowi-Maruf Amin di wilayah Masaran, Minggu (20/1/2019). Sosialisasi digelar melalui acara mancing bersama.

Koordinator kabupaten (Korkab) dari Cakra 19 Sragen, Agus Riyanto mengungkapkan kegiatan dipusatkan di Dukuh Ngrombo, Krebet, Masaran. Warga sekitar tampak antusias menghadiri kegiatan mancing gratis tersebut.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air
Foto/Wardoyo

Menurutnya, selain memberi hiburan bagi masyarakat, ajang itu juga digunakan sebagai sarana sosialisasi mengkampanyekan paslon Jokowi-Maruf Amin.

“Tadi kami juga bagikan APK, kalender dan kaos Jokowi-Maruf. Tujuannya tentu saja mengenalkan masyarakat akan sosok Jokowi-Maruf sehingga mereka bisa lebih paham dan bisa mendukung di Pilpres mendatang,” papar Agus.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Agus menambahkan, kegiatan mancing gratis dan pembagian atribut serta kaos itu digelar sebagai wujud dukungan Cakra 19 Sragen terhadap paslon Jokowi-Maruf. Dengan semakin sering terjun menyosialisasikan ke lapangan, diharapkan bisa mendongkrak dan mengamankan kemenangan Jokowi-Maruf di Pilpres 17 April mendatang. Wardoyo

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com