JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Video Artis Cantik VA Yang Digerebek Layani Pelanggan Prianya di Hotel Beredar di Medsos. Sempat Unggah Status ‘Menjemput Rejeki’

Artis Vanessa Angel (VA) diduga terlibat prostitusi, unggah status 'Mengejar Rejeki' di Surabaya. tribunnews
Artis Vanessa Angel (VA) diduga terlibat prostitusi, unggah status ‘Mengejar Rejeki’ di Surabaya. tribunnews

SURABAYA – Dugaan keterlibatan artis cantik Vanessa Angel (VA) dalam bisnis prostitusi online semakin kuat. Ia yang ditangkap di Surabaya terkait dugaan terlibat prostitusi online ternyata sempat mengunggah video dengan status menunjukkan keterkaitan.

Manajer Vanessa Angel membenarkan Vannesa saat ini berada di Surabaya.

Vannesa Angel juga mengunggah video sedang ‘mengejar rejeki’ di Surabaya saat kabar penangkapan dirinya beredar luas, Sabtu (5/1/2019).

Melalui akun Instagram miliknya, Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi diketahui tengah beradda di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019)

Melalui akun Instagram miliknya, Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi diketahui tengah berada di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019).

Sebelum akhirnya ditangkap karena dugaan terlibat prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, artis sinetron Vanessa Angel diketahui tengah berada di Surabaya, Jawa Timur melalui unggahannya di fitur Instagram Story dari akun Instagram miliknya.

Awalnya, Vanessa tampak sedang duduk di kursi pesawat mengenakan baju berwarna ungu dan juga kacamata.

Selanjutnya Vanessa mengunggah video singkat pintu gerbang selamat datang dengan menambahkan tulisan.

“Menjemput rezeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia. See you @townsquaresurabaya,” tulis Vanessa tujuh jam yang lalu.

Berikutnya, Vanessa mengunggah gambar dirinya yang baru saja sampai di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya.

Baca Juga :  KPK Tengarai ada Beberapa Persoalan Pengelolan Aset di GBK

“Sudah sampai, see you here,” ungkap Vanessa sembari tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi Online di Surabaya, Jawa Timur.

“Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,” kata Kombes Pol Frans Barung Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel.

Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27). Diketahui VA merupakan artis FTV. Dia turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Manajer Vanessa Angel, Lidya, membenarkan bahwa artisnya itu sedang berada di Surabaya.

Lidya mengatakan, Vanessa akan memandu sebuah acara di sana.

“Itu aja saya enggak tahu tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara,” kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga :  Menyusul Elemen Lain, FPI dan GNPF Desak Penundaan Pilkada 2020

“Aku enggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara karena kerjaannya enggak dari saya,” sambungnya.

Lidya pun bingung ketika Vanesha dikaitkan dengan kabar artis berinisial VA yang tertangkap karena kasus prostitusi online.

Lidya belum menghubungi Vanesha hingga saat ini.

“Makanya saya bingung kok banyak wartawan yang tanya Vanessa ketangkep, karena apa setahu saya dia tidak pernah pakai barang-barang haram,” ucapnya.

“Sampai sekarang saya enggak denger kabar dari dia. Ini pada nelepon ketangkep, kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” tambah Lidya.

Sebelumnya diberitakan anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis Tanah Air.

Informasi internal dari kepolisian menyebutkan, prostitusi terselubung itu melibatkan artis berinisial VA, yang ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Vanessa Angel Ditangkap Bersama 4 Orang dan 1 Terduga Mucikari

Menurut Wadirkrimsus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara, artis sinetron Vanessa Angel diamankan siang tadi.

“Iya, (diamankan) hari ini pada pukul 12.30 WIB,” ujar Arman saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa ditangkap bersama empat orang yang saat ini berstatus saksi, dan satu otang yang diduga sebagai mucikari.

www.tribunnews.com