JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Apes. Truk Muatan Glugu Hanyut Terseret Arus Banjir di Cingklok Gesing Kismantoro

Anggota Koramil Kismantoro memeriksa kondisi truk yang hanyut terseret banjir
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Anggota Koramil Kismantoro memeriksa kondisi truk yang hanyut terseret banjir

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Kismantoro, Wonogiri tak hanya membuat rumah dan hasil panen terendam. Arus banjir juga menghanyutkan satu unit truk muatan glugu.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Kismantoro Kapten Inf Prahwoto, Kamis (21/2/2019) mengungkapkan, hanyutnya truk terjadi di
Lingkungan Cingklok, Kelurahan Gesing, Kecamatan Kismantoro.
Peristiwa terjadi pada Rabu (20/2/2019) malam.

Baca Juga :  Catat Lur Ternyata Jumlah Tenaga Kesehatan yang Terkonfirmasi Positif COVID-19 Dari Klaster RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri Mencapai Angka 79, Tapi yang Sudah Sembuh Hampir Setengahnya

Kronologis kejadian, sekitar pukul 16.00 WIB truk nomor polisi AD 1532 RG yang dikemudikan oleh pemiliknya Wagimin akan mengangkut kayu glugu di pinggir sungai di Lingkungan Cingklok RT 2 RW 6. Setelah terisi kayu glugu, truk tersebut mengalami selip dan tidak bisa berjalan.

Baca Juga :  Satelit Alias Nangka Goreng Ternyata Dibikin Tesi di Warungnya, Dijamin Bikin Ketagihan

Selang beberapa jam kemudian turun hujan deras. Sungai meluap airnya hingga menghanyutkan truk tersebut sampai sejauh 100 meter. Akibat terseret arus banjir, truk mengalami kerusakan .

“Kerugian sekitar Rp 10.000.000. Tidak ada korban jiwa,” jelas dia. Aris Arianto