JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

BPN : Pertanyaan Jokowi Soal Unicorn Bertendensi Menjebak

jokowi dan prabowo
tempo.co
Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saling menyapa disaksikan Ketua KPU Arief Budiman saat debat capres 2019 sesi kedua di Hotel Sultan, Jakarta,Minggu, 17 Februari 2019. tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga menilai pertanyaan capres Joko Widodo (Jokowi) soal unicorn ke capres Prabowo Subianto bertendensi jebakan.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua (BPN) Priyo Budi Santoso. Dia menyebut hanya segelintir orang yang mengerti maksud dari unicorn tersebut.

Baca Juga :  PKB dan NU Digoyang Isu Retak, Cak Imin Masih Berkoar Sudah Didukung NU untuk Maju Pilpres. Gus Yahya: Tinggal Nunggu Buktinya Aja

“Ini pertanyaan sebenarnya agak aneh bin ajaib, tendensi menjebak. Ada unicorn itu jutaan rakyat mana ada yang tahu. Di sini saja setengah yang tahu,” ujar Priyo di Hotel Sultan Jakarta, Minggu, (17/2/2019).

Menurut Priyo, pertanyaan tersebut dilontarkan Jokowi agar dia terlihat tahu banyak hal terkait perusahaan rintisan atau start-up dan sebagainya. “Mau tidak Jokowi ditanya soal rudal oleh Pak Prabowo? Misalnya rudah alat perang kita,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua