JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

EC Executive Karaoke HTC Solobaru Rambah Pasar MICE

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM   – Menyambut tahun 2019, EC Executive Karaoke Hartono Trade Center mulai merambah pasar Meeting Incentives Conferences and Exhibition (MICE). Langkah tersebut diambil EC Executive Karaoke dalam menawarkan hal berbeda.

Supervisor Operasional EC Executive Karaoke HTC Solobaru, Rizki Bramantya mengatakan, pihaknya mengedepankan inovasi untuk memaksimalkan servis atau pelayanan kepada para pengunjung.

“Selain itu juga untuk meluaskan segmen pengunjung. Biasanya untuk MICE kan identik dengan family karaoke. Sedangkan executive karaoke identik dengan hanya karaoke. Tapi kami.merubah itu.semua, kami bisa menjadi family karaoke dan executive karaoke namun dengan tetap tidak meninggalkan kesan luxury atau mewah dan dengan harga bersaing,” ujarnya, Rabu (27/2/2019).

Baca Juga :  Ternyata Selain Musibah, Pandemi COVID-19 Membawa Anugerah Bagi Warga Madyorejo Jetis Sukoharjo

Sementara itu, Paket MICE dari EC Executive Karaoke ditawarkan mulai dari harga Rp 60 ribu per pax untuk paket buffet, sudah termasuk food and beverage (Fnb), room, serta ber-karaoke ria.

Baca Juga :  Catat Lur, Ini Jumlah Pelanggaran dan Tilang Selama Pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2020 di Sukoharjo

“Paket ini minimal 20 pax, dan maksimal 30 pax untuk satu ruangan. Sedangkan untuk sajian fnb-nya, beragam mulai dari tradisional food, oriental food, serta tradisional food,” imbuhnya.

EC Executive Karaoke menawarkan 13 ruangan yang terdiri atas small room, medium room, large room, dan suite room. EC Executive Karaoke juga menawarkan pengalaman berbeda dibanding karaoke lainnya dari sisi layanan, produk, dan kegiatan. Triawati PP