loading...
Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dani Permana Putra bersama 3 Polwan saat silaturahmi dalam rangka sinergitas program Glorifiaksi Millenial Road Safety Festival ke Pengurus PC NU Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN– Polres Sragen terus menggencarkan sosialisasi untuk mendukung terwujudnya generasi millenial yang tertib berlalu lintas. Salah satunya dengan menyelenggarakan acara silaturahmi di kantor Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama Kabupaten Sragen, kemarin.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Dani Permana Putra. Ia mengatakan silaturahmi itu digelar dalam rangka merencanakan program terpadu glorifiaksi generasi millenial road safety festival.

Dalam kegiatan itu, Kasat mengajak 3 Polwan cantik diantaranya Ipda Riena, dan dua Polwan berpangkat brigadir. Dikantor NU sendiri, rombongan disambut empat orang pengurus NU Sragen.

Baca Juga :  Ini Penampakan Petani Bandar Sabu Yang Dibekuk Polres Sragen. Tes Urine Positif, Akui 4 Paket Akan Digunakan Pesta Nyabu 

Mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana mengungkapkan kegiatan itu digagas sebagai upaya mensukseskan program millenial road safety festival 2019. Program itu ditujukan untuk menekan angka kecelakaan di Kabupaten Sragen.

Untuk mengkampanyekan program itu, pihaknya sudah menggagas berbagai inovasi. Di antaranya dalam bentuk praktek safety riding, dan latihan hadrah secara gabungan bersama sama dengan Polwan Polres Sragen.

Baca Juga :  Fakta Miris Bocah 14 Tahun Pembobol Kios Buah dan Kotak Amal di Sragen. Sudah Putus Sekolah, Ternyata Begini Tabiat Orangtuanya..

“Harapan kami dengan sinergitas seperti ini, bisa mendorong mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang. Muara akhirnya menekan angka kecelakaan di Kabupaten Sragen, yang sebagian besar di dominasi oleh generasi millenial,” tandasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Sempat Nantang Polisi, Puluhan Gerombolan Balap Liar Sragen Akhirnya Tak Berkutik Terkepung Warga dan Aparat. 2 Lokasi Balap Diobrak-abrik, Belasan Motor Dikukut 
Loading...

 


Loading...