JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heroik, Driver Go-car Ini Bantu Persalinan Penumpang di dalam Mobil Dini Hari

bayi
ilustrasi
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Driver Go-car yang satu ini patut diacungi jempol. Bahkan, dia mendapatkan penghargaan dari Gojek, lantaran jerih payahnya membantu persalinan penumpangnya di dalam mobilnya. Driver tersebut adalah Imam Suachadij (50).

“Kami bangga karena banyak mitra  driver kami yang memiliki rasa sosial tinggi, terutama Pak Imam yang membantu persalinan istri dari pelanggan Gojek sehingga kami memberikan apresiasi sederhana,” kata Head of Corporate Affairs Gojek, Alfianto Domy Aji di Semarang, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tanda Tangani Inpres, Perintahkan Kepala Daerah Tetapkan Sanksi bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Tindakan heroik driver Go-Car ini dilakukan ketika ia dalam perjalanan mengantar pasangan suami istri Sandy Eko Prasetyo – Febriana Kristi Ningrum ke rumah sakit, Sabtu (9/2/2019), dini hari.

Namun menjelang sampai rumah sakit, Febriana merasa akan melahirkan. Imam akhirnya menghentikan mobilnya dan membantu persalinan Febriana.

Baca Juga :  Kasus Obat Herbal Covid-19, Akhirnya Hadi Pranoto Laporkan Muannas Alaidid ke Polisi

Kisah pengemudi Go-Car Imam Suachadij yang membantu kelahiran di dalam mobil di depan Rumah Sakit Hermina Semarang tersebut sempat viral di media sosial.

Apresiasi yang diberikan Gojek Indonesia kepada pengemudi Go-Car  Imam Suachadij itu berupa asuransi Proteksi Kecelakaan Pasarpolis dan asuransi kesehatan Allianz selama tiga tahun.

www.teras.id