JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kapolres Ungkap Isi Temuan Tas Misterius Diduga Berisi Bom di Pasar Sampang. Ternyata Isinya Mengejutkan!

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Terkait penemuan barang yang mencurigakan di Pasar Sampang, Cilacap, Selasa pagi (19/02/2019), Polres Cilacap bersama Tim Gegana Polda Jateng langsung mengamankan barang tersebut.

Selasa Siang (19/02/2019) bertempat di halaman Polres Cilacap, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menyampaikan bahwa telah dilakukan pengecekan oleh Polres CIlacap bersama Tim Gegana Polda Jateng. Namun dari hasil penyelidikan, ternyata barang tersebut bukan termasuk barang membahayakan.

Baca Juga :  Mantab! Polda Jawa Tengah Bekuk 368 Tersangka dari 323 Kasus dalam Operasi Sikat Candi 2020

“Setelah dilakukan pemusnahan isi dalam tas hanya pasir serta pakaian bekas,” papar Kapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Dihadapan wartawan, Kapolres Cilacap menegaskan penemuan barang tersebut bukan bom. Melainkan barang hanya diletakan oleh sekelompok orang yang menaruh barang tersebut dan sampai saat ini Polres CIlacap masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Pemprov Jateng Telah Gelar 138.500 Tes Covid-19

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak takut dan panik. apabila ada hal yang mencurigakan segera sampaikan, Polri, Khususnya Polres Cilacap bersama TNI dan Pemkab Cilacap siap untuk menjaga siatuasi dimasyarakat bersama sama untuk ciptaka rasa aman, nyaman serta kondusif di Kabupaten Cilacap,” ungkap Kapolres Cilacap. Wardoyo