loading...
Loading...
Tim Cakra 19 Sragen bersama ibu-ibu dan remaja putri saat sosialisasi dan senam sehat di Pagak, Sumberlawang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-Tim Cakra 19 Sragen terus menggencarkan terjun ke lapangan untuk sosialisasi paslon Jokowi-Maruf Amin. Setelah roadshow di Miri, Minggu (17/2/2019) pagi, tim kembali menggelar sosialisasi dengan mengumpulkan ibu-ibu untuk mengikuti senam sehat di wilayah Sumberlawang, Sragen.

Agenda sosialisasi dikemas lewat kegiatan senam aerobic dan digelar di Desa Pagak, Sumberlawang. Tak kurang dari 300 ibu-ibu dan remaja putri ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Koordinator kabupaten (Korkab) dari Cakra 19 Sragen, Agus Riyanto mengungkapkan kegiatan itu digelar sebagai rangkaian program roadshow Cakra 19 Sragen menjelang Pilpres. Menurutnya, selain mengajak masyarakat untuk menggiatkan olahraga, ajang itu juga digunakan sebagai sarana sosialisasi mengkampanyekan paslon Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga :  Survei Terkini Pilpres di Jateng, Agustina Wiludjeng Sebut Jokowi-Ma'ruf Unggul Jauh Banget dari Prabowo-Sandi!

“Tadi kami juga bagikan APK Jokowi-Maruf. Tujuannya tentu saja sambil mengenalkan masyarakat akan sosok Jokowi-Maruf sehingga mereka bisa lebih paham dan bisa mendukung di Pilpres mendatang,” papar Agus kepada Joglosemarnews.com Minggu (17/2/2019).

Baca Juga :  Heboh Nama Bu Lis Asal Sragen Disebut Sandiaga, Muncul Akun Lies Sugiyarti dan Postingan Panas Yang Mendadak Bikin Geger 

Agus menambahkan, kegiatan olahraga bersama dan bagi APK itu digelar sebagai wujud dukungan Cakra 19 Sragen terhadap paslon Jokowi-Maruf.

Dengan semakin sering terjun menyosialisasikan ke lapangan, diharapkan bisa mendongkrak dan mengamankan kemenangan Jokowi-Maruf di Pilpres 17 April mendatang.

Ia optimistis dengan pengenalan dan sosialisaso yang intens, akan mampu meyakinkan warga sehingga bisa mengantar Jokowi-Ma’ruf memenangkan Pilpres di Sragen dan nasional.

“Target kami Jokowi-Maruf bisa menang 70 persen di Sragen,” kata Agus. Wardoyo

Baca Juga :  Heboh Kalender Prabowo-Sandi Berlogo Pemkab Beredar di Sragen. Pemkab Berang, Sekda Langsung Lapor Bawaslu 

 


Loading...