loading...
Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandiyanto bersama warga saat mengamankan kotak brankas dari besi yang ditemukan dibuang di sungai Tegalrejo, Gondang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Warga di Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Sragen digemparkan dengan temuan sebuah brankas besi yang berada di sungai Tegalrejo, desa setempat. Brankas dari besi itu ditemukan sesaat setelah dibuang dari sebuah minibus yang melintas di lokasi kejadian.

Brankas yang masih terkunci itu ditemukan kali pertama oleh seorang penggembala bebek bernama Widodo (31) warga Cumpleng RT 19, Tunggul, Gondang, Rabu (6/2/2019) pagi. Menurut keterangannya, pagi itu sekitar pukul 06.45 WIB ia hendak berangkat menggembala bebek. Sesampai di lokasi kejadian, ia sempat melihat minibus warna putih mengarah ke sungai.

Baca Juga :  8 Transformasi Besar Lapas Sragen. Hilangkan Aura Angker, Bikin Orang Lewat Mendadak Jadi Tergoda! 

Tak lama berselang, terdengar suara ceburan keras dari arah sungai. Karena curiga, ia menengok ke lokasi. Bersamaan dengan hilangnya mobil, ia melihat sebuah benda kotak besar dari besi yang tergeletak di sungai.

Temuan benda yang ternyata brankas itu, kemudian dilaporkan ke Polsek setempat. Tak lama berselang, Kapolsek bersama tim langsung terjun mengamankan brankas dan mengevakuasinya ke daratan.

Baca Juga :  Saat Terkepung Warga dan Tim Polres Sragen, Gerombolan Balap Liar Kocar-kacir dan Tinggalkan Motor. Polisi Amankan 12 Sepeda Motor dan Satu Motor Tanpa Mesin! 

Brankas itu diangkat beramai-ramai oleh petugas dan warga. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan

brankas tersebut kemudian diamankan di Reskrim Polres Sragen. Saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait siapa pembuang brankas dan darimana brankas yang diduga curian itu diambil.

Loading...

“Saat ini brankas diamankan di Polres Sragen sebagai barang bukti. Sambil dilakukan penyelidikan,” tukasnya. Wardoyo


Loading...