JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Keren. Usai Rehab RTLH Kelar, Paguyuban Seniman Mojopolo Berikan Bantuan Sembako dan Perabot Rumah Tangga

Paguyuban Seniman Mojopolo memberikan hiburan dan bantuan kepada warga yang direhab rumahnya di Sukoharjo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Paguyuban Seniman Mojopolo memberikan hiburan dan bantuan kepada warga yang direhab rumahnya di Sukoharjo

SUKOHARJO-Proses penyerahan rumah tidak layak huni (RTLH) yang telah usai direhab di Desa Joho Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, berlangsung cukup meriah. Pasalnya melibatkan ratusan seniman.

Para seniman itu tidak sekedar memberikan hiburan. Lebih dari itu, mereka juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan perabotan rumah tangga kepada si pemilik rumah.

Baca Juga :  Oalah, Gegara Dipecat Dari Pekerjaan Lantaran Terdampak Pandemi Pria ini Pilih Jadi Kurir Sabu, Tidak Disangka Ternyata Segini Upahnya

Tasyakuran dan penyerahan rumah setelah dilaksanakan rehan RTLH dilaksanakan pada Selasa (12/2/2019) malam. Selain penyerahan secara simbolis juga diserahkan pemberian bantuan perabot rumah tangga, sembako dari Paguyuban Seniman Mojopolo di Dukuh Kadrengan RT 2 RW 10 Desa Joho Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo.

Peltu Siswanto dan Serka Saiful Amri dari Koramil 10/Mojolaban hadir dalam kegiatan ini. Keduanya mendampingi pemberian bantuan dari Paguyuban Seniman Mojopolo kepada Ibu Parti pemilik rumah.

Baca Juga :  Masih Situasi Pandemi Covid-19, Sholat Idul Adha UMS Kali Ini Dilaksanakan di Dalam Masjid Sudalmiyah

“Acara dihadiri sekitar 300 orang. Diantarnya Iwan Setiyono Camat Mojolaban, AKP Priyono Kapolsek Mojolaban, Lasa Kepala Desa Joho, Pemuda Pancasila, Paguyuban Seniman Mojopolo, dan warga,” kata dia, Rabu (13/2/2019). Aris Arianto