loading...
Loading...
AKBP Catur Gatot Efendi. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Polres Karanganyar masih mengintensifkan pengejaran terhadap wanita yang terdeteksi sebagai pelaku pembuangan bayi merah yang ditemukan di belakang rumah Hartono (43) warga Pomahan RT 3/8, Lalung Jumat (8/2/2019) malam.

Pasalnya, terduga pembuang yang diketahui seorang wanita, diketahui sudah kabur. Diduga kuat, pelaku sengaja kabur untuk menghilangkan jejak.

“Ini masih kita lakukan pengejaran. Saat kita lakukan penangkapan ke rumahnya, yang bersangkutan sudah tidak ada,” papar Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasat Reskrim AKP Adjar Purbo Waskito, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga :  Sejumlah Siswa di Karanganyar Tak Lulus UN SMA/K. Salah Satunya dari SMAN Colomadu dan SMA Muh Gondangrejo 

Kepada Joglosemar, AKP Purbo menguraikan identitas terduga pelaku pembuangan bayi itu memang sudah dikantongi. Hal itu berkat kerja keras tim Polres dalam melakukan pengusutan untuk menguak kasus penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang dibuang sesaat setelah dilahirkan itu.

Baca Juga :  Pemkab Karanganyar Klaim Semua Kepala OPD Lakukan Ini Sebelum Memulai Pekerjaan. Masyarakat Diminta Meniru 

Terduga pelaku diketahui berdomisili di Karanganyar dan warga Karanganyar. Namun tidak tinggal di sekitar Lalung.

“Yang bersangkutan tidak berstatus pelajar. Tapi sudah bekerja,” terangnya.

Perihal motif pembuangan bayi apakah diduga hasil hubungan gelap, Kasat Reskrim belum bisa berkomentar. Menurutnya hal itu baru bisa terkuak ketika nanti terduga sudah berhasil ditangkap.

“Nanti menunggu kalau sudah kita tangkap. Pasti akan kita sampaikan,” jelasnya. Wardoyo

Baca Juga :  5 Karaoke dan Hotel 48 di Karanganyar Digeledah Puluhan Polisi. Dari Gravista, Amazon, Insomnia Hingga Rainbow Karaoke

 

Loading...