JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mau Obat Plus Konsultasi Dokter Gratis dan Sunat Hingga Pengobatan Gratis?Disini Tempatnya

Spanduk layanan kesehatan gratis di Klinik dan Khitan Center Asy-Syifa, Ngadirojo, Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Spanduk layanan kesehatan gratis di Klinik dan Khitan Center Asy-Syifa, Ngadirojo, Wonogiri.

WONOGIRI,JOGLOSEMARNEWS.COM -Di era sekarang mencari layanan kesehatan swasta yang gratis alias tanpa dipungut bayaran, agaknya cukup sulit. Jikapun ada, tempat yang melayaninya kemungkinan bisa dihitung dengan jari.

Salah satu tempat yang memberikan layanan gratis tersebut adalah Klinik dan Khitan Center Asy-Syifa. Klinik tersebut beralamat di Manggis, Ngadirojo, Wonogiri.

Informasi yang dihimpun, Senin (18/2/2019), tidak hanya satu jenis layanan yang tanpa ditarik bayaran di klinik itu. Namun ada beberapa sekaligus.

Baca Juga :  Update COVID-19, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Wonogiri Bertambah Menjadi 121

Meliputi, gratis konsultasi dokter umum dan obat setiap Jumat. Selain itu digratiskan pula jasa dokter dan obatnya.

“Kami juga menggratiskan khitan (sunat), serta pengobatan gratis untuk anak yatim dan yatim piatu. Layanan ini dibuka 24 jam setiap hari,” ungkap manajer klinik, Sri Widodo.

Menurut dia, penggratisan sejumlah layanan itu untuk mengapresiasi kepercayaan masyarakat selama ini. Juga dalam rangka wujud melayani, berbagi dan peduli. Program tersebut sudah berlangsung cukup lama, dan selama ini sudah banyak dinikmati masyarakat.

Baca Juga :  2 Pemancing Tenggelam di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, 1 Tewas 1 Selamat

Disinggung soal banyaknya layanan gratis apakah tidak membuat klinik merugi, seraya tersenyum dia menuturkan, Allah Maha Kaya.

“Insyaallah diganti dengan nikmat dan rejeki yang lain. Alhamdulillah keluarga sehat, karyawan selalu semangat, rasa syukur, dan sebagainya,” pungkas dia. Aris Arianto