JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Gerebek Petani Nyambi Bandar Sabu. Dibekuk Saat Bawa 4 Paket di Jalan Sragen-Ngawi

Ilustrasi kerumunan warga memadati lokasi penggerebekan bandar sabu di jalan depan Indomaret Banaran, Sambungmacan, Sragen Senin (2/4/2018) petang. Foto/Istimewa
ย ย ย 
Ilustrasi kerumunan warga memadati lokasi penggerebekan bandar sabu di jalan depan Indomaret Banaran, Sambungmacan, Sragen Senin (2/4/2018) petang. Foto/Istimewa

SRAGEN- Tim Satres Narkoba kembali membuktikan kejeliannya. Selasa (12/2/2019) sore, tim membekuk seorang petani yang diduga nyambi jadi bandar sabu.

Tersangka dibekuk dalam sebuah penggerebekan di jalan Raya Sragen-Ngawi, tepatnya di Dukuh Banaran, Sambungmacan, Sragen. Tersangka diketahui bernama Arif Mutaqin (41) warga Dukuh Dadung, RT 1/10, Sambirejo, Mantingan, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres, penangkapan dilakukan sekira pukul 14.30 WIB oleh tim yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengungkapkan penggerebekan bermula dari informasi masyarakat perihal adanya rencana transaksi sabu yang dilakukan tersangka.

Berbekal informasi itu, tim langsung bergerak melakukan pengintaian. Tepat di tepi jalam Raya Sragen-Ngawi, Dukuh Butuh, tim mencurigai keberadaan tersangka yang berada di motor dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Saat dilakukan penggeledahan ย terhadap tersangka, ditemukan 4 paket narkotika jenis sabu yang sebelumnya ditaruh dalam dashboard sepeda motor. ย Pengakuan tersangka, sabu itu dibeli sabu seharga Rp 1,9 juta dari seseorang,” papar Kapolres Rabu (13/2/2019).

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Menurut rencana, sabu itu oleh tersangka bakal dipergunakan untuk pesta bersama-sama kawannya. Atas temuan itu, tersangka berikut barang bukti sabu dan sepeda motor langsung diamankan ke Mapolres untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini, tim masih mengembangkan penyelidikan terkait kasus itu. ย Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com