JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Rumah Ludes Terbakar, Sekeluarga Tewas Terbakar, Diduga Sengaja Bunuh Diri

Ilustrasi kebakaran
ย ย ย 
Ilustrasi

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah eumah di Kampung Sukasirna Rt 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi ludwa terbakar, Rabu (20/2/2019) dini hari.

Tragisnya, kebakaran itu mengakibatkan tiga orang sekeluarga tewas seketika. Ketiga korban adalah Jamal (37), Lis osterinya (28) dan anaknya,ย  Ayu (10).

Muncul dugaan, kebakaran itu dilatari motifย  bunuh diri.ย  Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Polres Sukabumi Iptu Deni Miharja mengungkapkan, Jamal pernah mengirimkan SMS kepada istrinya tentang rencana bunuh diri.

Baca Juga :  Putusan Sengketa Pilpres 2024, Tinggal Menunggu Hati Nurani dan Keberanian MK

Hal tersebut menguatkan dugaan kebakaran ini bermotif bunuh diri. Dari hasil olah TKP dan pada jasad korban tercium bau bensin.

“Berdasalkan hasil olah TKP di jenazah itu bau bensin. Diduga si korban bunuh diri dengan menyiram bensin dan membakar diri,” ujar Deni.

Polisi menduga, saat membakar diri Jamal menyekap istri dan anaknya. “Istri dan anaknya tidak bisa melarikan diri sebab disekap oleh pelaku. Berdasarkan kondisi mayatnya, korban dipegang oleh pelaku,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari Teras.id.

Baca Juga :  Hasto Sebut, untuk Bertemu Megawati, Presiden Jokowi Harus Lewat Anak Ranting

Deni mengungkapkan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kronologis pasti dari kejadian tersebut. Sedangkan dari keterangan saksi, korban bernama Iis ini sering curhat terkait perilaku Jamal.

“Langkah kepolisian melakukan olah TKP kebakaran kemudian mengumpulkan bukti-bukti. Barangkali kejadian ini apakah ada unsur kesengajaan atau kelalaian. Kita melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti-bukti untuk mengetahui ini perbuatan pidana atau bukan,” pungkasnya. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com