JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sungguh Keji, Tidak Terima Mangganya Diambil, ASN di Ambon Tembak Bocah 8 Tahun

diberondong tembakan
Ilustrasi penembakan pistol. Dok/JSnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

AMBON, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kejam, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Ambon berinisial GDSN (54) emosi tinggi saat melihat GL (8) mengambili mangga miliknya.

Ia pun langsung mengambil senapan angin dan menembak anak itu. Korban tertembak  pada bagian lengan kanannya, dan terpaksa dirawat di rumah sakit setempat.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Perumtel, Gunung Nona pada Selasa (19/2/2019). Orang tua korban yang tak terima anaknya dianiaya, langsung melapor ke Mapolreta Pulua, Ambon, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga :  Masuk Zona Kuning, Kabupaten Sragen, Boyolali dan Klaten Boleh Gelar Sekolah Tatap Muka. Berikut Daftar Lengkap 163 Kabupaten/Kota Yang Boleh Menggelar KBM Tatap Muka dari BNPB, 13 Ada di Jateng! 

“Memang benar ada laporan dari AL di Mapolres Ambon kepada seorang ASN Pemkot karena melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak, dengan menembak anaka menggunakan senapan angin,” kata Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon IPDA Julkisno Kaisupy kepada wartawan di Mapolres, Rabu (20/2/2019).

Julkisno mengatakan, kejadian kekerasan terhadap anak ini berawal ketika anak tersebut sedang mencari mangga milik ASN itu di kawasan Jalan Perumtel Gunung Nona pada Selasa (19/2/2019).

Baca Juga :  Sakit Hati Pernah Dihamili, Wanita Ini Bunuh Juragan Roti Asal Taiwan

Karena tidak terima mangga miliknya diambil bocah tersebut, ASN ini marah.

Ia mengambil senapan angin lalu menembak GL. Korban tertembak di bagian lengan kanannya, yang kemudian mendapat perawatan medis.”Tidak terima dengan kejadian itu, keluarga korban pun melaporkan kasu tersebut ke Polres Ambon,” ujarnya.

Julkisno mengatakan kasus tersebut sementara diproses di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Ambon. “Kita sementara masih menunggu penanganan kasus tersebut,” katanya.

www.teras.id