JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tawuran Maut 2 Geng SMK di Magelang, 3 Pelajar Ditetapkan Tersangka. Pelaku Akui Bergiliran Bacok Korban Dengan Celurit

Kapolres Magelang saat konferensi pers penetapan tersangka tawuran pelajar SMK. Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres Magelang saat konferensi pers penetapan tersangka tawuran pelajar SMK. Foto/Humas Polda

MAGELANG – Polres Magelang menetapkan tiga pelajar sebagai tersangka tawuran yang terjadi Kamis (31/1/2019) pukul 17.00 WIB, di Jalan Munggur Dusun Kadipiro, Desa Mungkid, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Tawuran yang melibatkan pelajar dari 2 SMK di Magelang itu mengakibatkan satu orang tewas terkena bacokan senjata tajam dan dua siswa mengalami luka luka.

Korban tewas atas nama Nurul Aziz bin Jumarsan (17). Siswa kelas XII SMK Kejuruan di Salam Magelang itu mengalami luka sabetan senjata tajam dengan luka 4 dipunggung dan dua di bagian dada.

Baca Juga :  Mantab! Polda Jawa Tengah Bekuk 368 Tersangka dari 323 Kasus dalam Operasi Sikat Candi 2020

“Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah Sakit Muntilan,” terang Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho dalam siaran pres kepada wartawan di Loby Mapolres Magelang, Jumat (1/2/2019) dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dramatis, Diwarnai Kejar-Kejaran, 2 Pencuri Motor Petani di Sawah Salam Dibekuk Rame-rame. Kapolsek Sebut Tersangka Beraksi Gunakan Kunci Palsu!

Sedangkan tiga pelajar ditetapkan sebagai tersangka masing masing LRB Als Kuman (18) dalam pemeriksaan mengaku membacok punggung korban 2 kali dengan menggunakan sebilah pedang.

Kemudian Tersangka IP Als Temon Bin Mujib (19) mengakui membacok punggung korban 1 kali dengan menggunakan celurit dan Tersangka Anak N Alias Peyek (17)  mengakui membacok punggung bagian kiri korban menggunakan celurit. Wardoyo