loading...

SOLO – Romantisme hari kasih sayang dirayakan secara istimewa di restaurant  Narendra Indo Asia Dining The Sunan Hotel Solo. Sebuah jamuan makan malam dihelat  dalam tema “Black Pink Romance  Candle Light Dinner“.

Acara  tersebut akan digelar, Kamis (14/2/2019) mulai pukul 19.00 WIB – 22.30 WIB. Selain menikmati jamuan makan malam, para tamu akan disuguhi  lagu-lagu bertema cinta.

Dalam rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews, General Manager The Sunan Hotel, Solo, Retno Wulandari menjelaskan, jamuan makan malam itu dirancang secara set menu yang tersaji lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup.

Baca Juga :  Kejutan Payung Teduh di Konser Harmoni Rasa The Sunan Hotel Solo

Lebih lanjut dijelaskan, untuk pilihan menu, para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan pembuka berupa Splender Salmon Fish Cake in Raddichio Salad, Chicken Essence Premiere.

Sebagai hidangan utama, tersedia dua pilihan menu yaitu Excelsior US Beef Tenderloin & King Prawn with Queen Duchess Potato atau Stuck Grill of Marinated Chicken Teriyaki & Prawn Wellington with Permesan Potato and vegetable.

Baca Juga :  Grab Luncurkan Layanan Travel dan Kesehatan Tahun ini

“Hidangan penutup berupa Love in Snow Cheese Cake, Romantic Valentine Praline dan sparkling wine yang mengundang selera,” paparnya.

Loading...

Sementara itu, bagi pasangan yang hadir dalam acara ini, setangkai mawar dan coklat akan menjadi kado yang indah dan tak terlupakan di hari kasih sayang. Tersedia juga aneka doorprize yang menarik.

Harga yang ditawarkan untuk jamuan makan malam ”Black Pink Romance  Candle Light Dinner“ adalah Rp 520,- nett/couple. Reservasi dapat dilakukan melalui telpon 0271.731312 atau Hana 0812 2688 4828. suhamdani


Loading...