JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Warga Magelang Tewas Bersimbah Darah di Kamar di Danukusuman Solo, Ditemukan Pisau Cukur di Lantai

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga RT 03/30 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan dikejutkan dengan kejadian ditemukannya seorang pria paruh baya yang tewas bersimbah darah di dalam kamarnya, Jumat ( 15/2/2018). Korban diketahui bernama Ferry Istiadi (59) yang tinggal di Jalan Kumbangmoro RT 03/30, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan.

Tubuh korban yang merupakan warga Magelang ditemukan pertama kali oleh ibu korban, Yohana (80) sekitar pukul 02.00 WIB. Yohana histeris saat membuka pintu kamar dan mendapati tubuh korban telah terlentang dengan kondisi penuh luka.

Baca Juga :  Satu Anggota Polisi Solo yang Sempat Positif Covid-19 Kembali Jalani Test Swab, Ini Hasilnya

“Begitu mengetahui kondisi itu, ibu korban langsung berteriak minta tolong dan membangunkan penghuni rumah. Dari teriakan itu juga para tetangga kemudian berdatangan dan kemudian menghubungi pihak kepolisian,” ujar Kanitreskrim Polsek Serengan, Ipda Budi Santosa.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan, kata Budi, ditemukan sejumlah luka iris di tubuh korban akibat sayatan benda tajam. Luka di tubuh korban terdapat di bagian kedua lengan kiri dan kanan, lipatan tangan kiri dan kanan, lalu luka dibagian leher kiri dan kanan.

Baca Juga :  Gibran Pilih Olahraga MMA Setiap Hari untuk Jaga Kebugaran, Ternyata Ini Alasannya

Selain itu, lanjut Budi, pihaknya juga menemukan mata pisau cukur yang tergeletak di lantai. Diduga, mata pisau cukur itulah yang mengakibatkan luka di tubuh korban.

“Kami belum berani memastikan (bunuh diri atau bukan). Masih kami selidiki dengan meminta keterangan para keluarga. Selain itu, juga masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” tukasnya. Triawati PP