JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

67 Calon Siswa SIP Polda Jateng Dilepas ke Sukabumi. Karo SDM Pesan Bisa Jaga Diri dan Hindari Perbuatan Ini!

Karo SDM saat memberikan pengarahan. Foto/Humas Polda
   
Karo SDM saat memberikan pengarahan. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng, Kombes Pol Agoes Soejadi Soepraptono berkesempatan  melepas pemberangkatan Calon Siswa SIP angkatan 48 tahun 2019 dari Polda Jateng menuju Secapa Polri Sukabumi.

Sebagaimana diketahui, Calon Siswa SIP asal pengiriman Polda Jateng sejumlah 67 orang terdiri dari 62 Polki dan 5 Polwan.

Mereka sebelumnya telah melewati serangkaian tes yang meliputi administrasi, kesehatan, psikologi, kesamaptaan jasmani dan kompetensi manajerial.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Selanjutnya mereka akan mengikuti pendidikan calon Perwira di Sukabumi selama 7 bulan yang rencananya pembukaan pendidikan akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2019.

Dalam arahannya kepada para Casis, Karo SDM berpesan agar para Casis jaga kesehatan dan kekompakan karena mereka membawa nama Polda Jateng. “Niatkan bahwa tujuan anda ingin menjadi Perwira sehingga tidak ada jalan lain kecuali belajar dan berlatih,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Di akhir arahannya, Karo SDM juga berpesan agar para Casis bisa jaga diri dan tidak melakukan perbuatan yang tercela karena anak dan istri atau suami dengan setia menunggu di rumah dan selalu mendoakan untuk keberhasilannya.

Setelah pengarahan dari Karo SDM, dilanjutkan dengan penyampaian tekhnis pemberangkatan dan pembagian bus serta doa sebelum keberangkatan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com