JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bertabur Bintang Proliga, DSM Bintar Sragen Sukses Gulung Unisri Solo di Turnamen Volly Kapolres Cup 2019. Hujan Smash Rivan CS Bikin GOR Diponegoro Sragen Bergemuruh 

Ilustrasi volly Kapolres Cup. Foto/Wardoyo
Tim bola volly DSM Bintar yang dimotori pemain-pemain Proliga Rivan CS, saat tampil memukau di laga perdana penyisihan Turnamen Bola Volly Kapolres Sragen Cup di GOR Diponegoro Sragen, Rabu (6/3/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim bola volly DSM Bintar Sragen sukses menggulung Unisri Solo dalam laga penyisihan Turnamen Bola Volly Kapolres Sragen Cup 2019, Rabu (6/3/2019) malam. Digawangi pemain-pemain Timnas dari klub Proliga Samator Surabaya, DSM Bintar tanpa ampun menggilas anak-anak Unisri dengan skor telak 3-0.

Laga penyisihan hari pertama itu digelar di GOR Diponegoro Sragen. Tim DSM Bintar besutan Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto yang tampil mewakili Sragen, malam itu juga sukses memanjakan penonton tuan rumah lewat skill memukau para pemainnya.

Berpostur jangkung ala menara, pemain-pemain nasional macam Nizar, Rivan dan Mahfud, tampil spartan dan mendominasi jalannya pertandingan. Smash-smash keras Rivan beberapa kali membuat penonton bergemuruh lantaran menghujam tanpa bisa dibendung oleh pemain-pemain Unisri.

Bahkan acapkali melompat dan melakukan spike, Rivan selalu diiringi riuh aplaus penonton.

Di set pertama, Rivan CS menang cukup mudah 25-16. Di set kedua, permainan sedikit ketat dan berakhir 25-22. Di set terakhir, anak-anak Unisri yang dimotori Febri dan Teguh, juga dibantai 25-19.

Baca Juga :  Paslon Yuni-Suroto Ciptakan Sejarah Baru di Pilkada Sragen. Ajak Masyarakat Antusias Datang ke TPS, Target Raih Suara 80 % 

“Alhamdulillah, malam ini anak-anak tampil cukup bagus. Mereka menunjukkan kualitas mereka dan menyuguhkan kemampuan skill yang memang layak untuk menang. Kami berharap kekompakan dan permainan terus terjaga sehingga bisa meraih juara. Targetnya memang juara karena DSM Bintar ini mewakili nama Sragen di event ini,” papar official DSM Bintar, Bambang Widjo seusai pertandingan.

Tim DSM Bintar Sragen yang dimotori Rivan CS. Foto/Wardoyo

Dengan hasil itu, Rivan CS memastikan langkah ke babak berikutnya. Jika terus meraih kemenangan, mereka berpeluang akan bertemu dengan tim unggulan lainnya, Sukun Badak Kudus yang disebut-sebut juga diperkuat pemain-pemain nasional.

Kemenangan wakil Sragen di kelompok putra lewat DSM Bintar, melanjutkan tren positif tuan rumah setelah pada laga kelompok putri, tim wakil Sragen yakni Laskar Sukowati juga memetik kemenangan perdana.

Tampil di laga pembuka, putri-putri Sragen itu sukses mengandaskan perlawanan tim Ganesa Magetan lewat laga ketat empat set yang berkesudahan 3-1. Sempat kalah 25-27 di set awal, Laskar Sukowati memenangi tiga set berikutnya untuk menyudahi perlawanan putri-putri Ganesa dengan skor 25-20, 25-23, dan 25-20.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Ungkap Sejumlah Siswi SMP Korban Predator asal Mondokan, Sempat Menangis Saat Dipaksa Layani Hubungan Intim di Kuburan. Satu Siswi asal Tanon Bahkan Sempat Dicekik

Sementara satu laga lainnya memainkan Hegar Jogja versus Mitra Grobogan yang berakhir kemenangan dramatis Hegar 3-2 atas Mitra. Sementara pada pembukaan yang dihadiri langsung Kapolres Sragen, Bupati, dan Forkompida itu, Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan berharap semua tim tampil semangat dan menjunjung tinggi sportivitas.

Ia berharap keberadaan turnamen Kapolres Cup ini bisa menjadi ajang menggali bibit-bibit pevolis muda di Sragen yang diharapkan bisa berprestasi mengharumkan nama Sragen di kancah lokal, regional hingga nasional.

Turnamen sendiri akan dihelat selama 4 hari hingga final yang dijadwalkan 10 Maret mendatang. Turnamen rutin tahunan itu diikuti 8 tim putra dan putri dari berbagai provinsi dan memperebutkan piala Kapolres Sragen serta uang pembinaan.  Wardoyo