JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Deklarasi Alumni SLTA Solo, Puan Ingatkan Coblos Jokowi Tanggal 17 April 2019

foto: Wikipedia
foto: Wikipedia

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puan Maharani menyerukan kepada ribuan peserta deklarasi alumni SMA/SMK Solo untuk mencoblos Jokowi saat Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang. Selain itu, Puan juga merangkul para peserta untuk melawan penyebaran hoax.

Dalam acara deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang digelar Minggu (31/3/2019) di GOR Sritex Arena Solo tersebut, Puan mengingatkan agar seluruh peserta deklarasi berbondong-bondong ke TPS.

“Saya tahu 17 April 2019 nanti long weekend. Tapi jangan pelesiran dulu sebelum datang ke TPS, coblos Jokowi. Selain itu, kita juga harus melawan penyebaran hoaks. Karena selama ini Jokowi selalu menjadi sasaran fitnah dan kempanye hitam. Katanya kalau Jokowi presiden tidak ada lagi pendidikan agama Islam, selama ini Pak Jokowi presiden masih ada pelajaran agama, pesantren ada. Semua itu hoaks,” paparnya.

Baca Juga :  Terkait Kasus Penyerangan Anggota PSHT di Mojosongo, Polisi Bentuk Tim Khusus

Kendati demikian, Puan menyakini Jokowi tetap mampu meraih suara optimal di Solo dan Jawa Tengah meski diserang banyak berita hoax.

“Jokowi pasti mampu melaksanakan amanah lima tahun lagi. Sepulang dari sini harus bekerja memenangkan Jokowi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Turunan Sumpah Pemuda Mojosongo Solo Jadi Jalur Maut, Begini Imbauan Kasatlantas Agar Kejadian Tak Terulang

Sementara itu, selain Puan Maharani, deklarasi juga dihadiri ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo dan adik-adik Jokowi. Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo juga terlihat mengikuti acara deklarasi. Triawati PP