JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Diduga Setir Mobil Membelok Sendiri, Daihatsu Xenia Masuk Jurang di Planjen Nguntoronadi Wonogiri

Kondisi Daihatsu Xenia usai masuk jurang di Planjen Nguntoronadi, Wonogiri.
   
Kondisi Daihatsu Xenia usai masuk jurang di Planjen Nguntoronadi, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah mobil minivan Daihatsu Xenia warna putih mengalami kecelakaan tunggal di Planjen Nguntoronadi, Minggu (31/3/2019). Mobil masuk jurang pinggir jalan sedalam sekitar lima meter.

Beruntung sembilan penumpang mobil dengan nomor polisi K 8870 VB itu selamat. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Nguntoronadi. Tepatnya di Dusun Planjen, Desa Wonoharjo Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Baca Juga :  Innalillahi, Bocah 2 Tahun Meninggal Kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri, Libatkan Toyota Hilux dan Isuzu Traga

Paur Subang Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyebutkan, mobil dikemudikan Joko Suwarso (55), warga Bibis Luhur RT 5 RW 22 Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Solo. Mobil melaju dari arah Solo dengan kecepatan 40 kilometer perjam menuju Nguntoronadi dengan penumpang enam dewasa dan tiga balita.

Baca Juga :  Biadab, Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama 4 Tahun di Purwantoro Wonogiri

Setelah sampai di lokasi kejadian, setir mobil membelok ke kanan sendiri. Belum sempat pengemudi menginjak rem mobil sudah masuk jurang dengan kedalaman lima meter. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com