JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Fave Hotel Solo Luncurkan Paket Simple Wedding yang Berkesan

pernikahan
Dok Fave Hotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fave Hotel Solo meluncurkan konsep simple wedding yang lebih terkesan private, elegan dan hanya disaksikan orang–orang terdekat saja.

“Ini menjawab tren anak muda zaman sekarang yang menyukai hal yang simpel dan gak mau ribet,” ujar  General Manager Fave Hotel Solo, Ika Florentina sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews, Jumat (15/3/2019).

Dalam konsep tersebut, jelas Ika, pasangan pengantin bisa minggle kepada tamu. Ia menjelaskan, saat ini untuk pernikahan harus diselenggarakan di Kantor Urusan Agama, sehingga dari KUA atau gereja bisa langsung menuju ke Fave Hotel Solo (Jalan Adisucipto atau Solo Baru) untuk menyelenggarakan syukuran pernikahan.

Baca Juga :  Indonesia di Ambang Resesi, Ini Saran dari Pengamat Ekonomi: Masyarakat Menengah Atas Jangan Berhemat dan Tetap Belanja

“Sehingga dalam satu hari kegiatan dapat terlakasana dan dengan biaya yang terjangkau,” jelas Ika lebih lanjut.

Untuk menciptakan tren tersebut, lanjut Ika, Fave Hotel Solo meluncurkan paket  private wedding package IDR 15 juta nett. Menurut Ika, dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan venue acara, standar dekorasi, Acoustic Etertainment, MC, dan 7 pilihan menu prasmanan (buffet menu) untuk 50 pax,free flow untuk ice tea dan mineral water,standar sound system.

“Bagi tamu yang ingin menambah jumlah pax bisa menambah dengan harga @Rp. 75.000,- net/pax,” paparnya.

Lebih dari itu, ujar Ika, kedua mempelai akan dimanjakan dengan menginap gratis di type kamar standar dan Fave Hotel Solo juga memberikan satu kamar untuk keluarga.

Baca Juga :  Membangun Bisnis di Era New Normal dengan Pinjaman Online

“Private wedding ini dikemas dengan harga yang terjangkau tanpa meninggalkan kesan sakral, simpel dan elegan bagi mempelai,” ujarnya.

Fave Hotel Solo memiliki ruang meeting mulai dari kapasitas 25 orang hingga 300 orang, dan dilengkapi fasilitas yang lengkap mulai dari screen, infocus, flipcart, soundsytem, untuk fasilitas lainnya yaitu lime restaurant yang cukup luas dan dengan 50 pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya, membuat para tamu tidak bosan menginap di favehotel Solo.

“Bagi calon pengantin yang merasakan lelah, juga dapat menikmati aneka spa dan massage treatment,” paparnya. suhamdani