JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Sawah Sukodono Sragen. Ditemukan Dalam Kondisi Telungkup 

Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews
Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Nginggil, Bendo, Sukodono digegerkan dengan penemuan mayat di pematang sawah, Dukuh Nginggil Desa Sukodono pagi kemarin. Mayat yang kemudian diketahui bernama Suparman (70) warga Dukuh Kendong, Desa Bendo, Sukodono Sragen itu ditemukan tergeletak di sawah.

Kapolsek Sukodono Polres Sragen, AKP Bambang Erwadi dalam keterangannya mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan penemuan warga meninggal mendadak di persawahan Dukuh Nginggil itu sudah di tangani pihak kepolisian.

Baca Juga :  Rumah Seharian Tertutup, Marmi asal Ngargosari Sragen Ternyata Ditemukan Sudah Tergeletak Tak Bernyawa di Ranjangnya

Mayat itu  ketahui kali pertama kali oleh Purwadi, warga setempat saat ia hendak bekerja di sawahnya.

“Kondisinya saat di temukan tengkurap, dan saat dicek sudah meninggal dunia.“ jelas AKP Bambang.

Kapolsek menguraikan setelah menerima laporan kejadian itu, tim langsung terjun melakukan pengecekan bersama tim medis dan inafis Polres Sragen.

“Hasilnya tidak di temukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga ia meninggal akibat sakit,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ustadznya Positif Covid-19, Ponpes El Nusa Shobo Guno di Tangkil Sragen Langsung Dilockdown Total. Pemdes dan Warga Langsung Berempati Gelar Penyemprotan Desinfektan

Kapolsek menguraikan dari hasil visum dan olah TKP, Suparman dinyatakan meninggal akibat sakit dan tidak ada unsur kesengajaan. Jenazahnya sudah kita serahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarganya tidak menginginkan jenazah di lakukan otopsi.

“Untuk itu merekapun kemudian menandatangani pernyataan keberatan tentang tindakan otopsi itu, “ jelasnya. Wardoyo