JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jasad Bocah di Mobil Carry Yang Nyemplung Sungai di Jembatan Bunder Masaran Sragen Akhirnya Ditemukan. Ditemukan Tepat Pukul 10.10 WIB

Warga dan relawan gabungan saat mengevakuasi jasad Rofi, bocah 11 tahun yang hanyut bersama mobil Carry di Jembatan Bunder, Sepat, Masaran Jumat (7/3/2019). Foto/Wardoyo
Warga dan relawan gabungan saat mengevakuasi jasad Rofi, bocah 11 tahun yang hanyut bersama mobil Carry di Jembatan Bunder, Sepat, Masaran Jumat (8/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jasad bocah malang yang hanyut saat mobil yang ditumpanginya jatuh ke sungai di Jembatan Bunder, Sepat, Masaran, Kamis (7/3/2019) malam, akhirnya ditemukan. Rofi Prasetyo Wibowo (11) bocah asal Dukuh Pandak RT 6, Krikilan, Masaran itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Jasad Rofi ditemukan setelah 16 jam pencarian sejak kejadian pukul 18.30 WIB. Korban ditemukan oleh warga dan relawan gabungan tepat pukul 10.10 WIB Jumat (8/3/2019) di dasar sungai jarak 1 kilometer dari jembatan.

“Sudah ditemukan tepat pukul 10.10 WIB di dasar sungai. Kondisinya meninggal dunia. Sehingga jenasahnya kita bawa ke RSUD Sragen untuk diotopsi,” papar Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kesalahannya Fatal, 12 Peserta Ujian SKB Seleksi CPNS Sragen Dipastikan Langsung Gagal. Satu Peserta Positif Covid-19 Ujian tanggal 28 September, 73 Orang Ujian di Luar Sragen

Kapolsek menjelaskan kronologi kecelakaan tragis itu berawal ketika korban dan bapaknya, Koko Subandiyanto (43) mengendarai mobil pikap Carry kemarin petang.

Mobil melaju dari Kedawung menuju Masaran dengan menggandeng mesin genset di belakang.

Selesai melintasi Jembatan Bunder yang kondisinya menanjak, mobil ternyata tak kuat. Mobil malah ngglondor dan mundur ke belakang dan jatuh ke sungai.

Dalam kondisi gelap, mobil dan genset terjun ke sungai.

Baca Juga :  Sama Seperti Gibran, Cabup Petahana Sragen Juga Akui Punya Hutang Rp 1,5 Miliar Untuk Bayar Cicilan KPR. Ini Lokasi Rumah Kreditannya! 

Sang bapak berhasil menyelamatkan diri sementara si anak hilang ditelan arus. Kapolsek menambahkan kondisi sang bapak selamat dan sehat.

Salah satu warga, Rusman (50) menuturkan saat kejadian, warga langsung berhamburan mendekat ke lokasi. Sesaat setelah mobil masuk ke sungai, Koko berhasil selamat dan naik ke darat.

Namun anaknya hilang bersama mobilnya. Sedangkan mesin genset masih tersangkut di bibir sungai.

“Begitu mobil masuk sungai, bapaknya bisa naik tapi anaknya hilang nggak kelihatan. Dari semalam sudah dilakukan pencarian baru ini tadi ditemukan,” urainya. Wardoyo