JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jelang Pemilu, Patroli BLP Bulu Sasar Pemukiman

Blue light patrol di kawasan pemukiman Kecamatan Bulu, Sukoharjo.
Blue light patrol di kawasan pemukiman Kecamatan Bulu, Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Untuk mewujudkan situasi wilayah tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019, Blue Light Patrol (BLP) Polsek Bulu dipimpin Aiptu Bambang ADT bersama Brigadir Hari Setiawan melaksanakan patroli dialogis di kawasan pemukiman.

Sasaran patroli dialogis adalah warga lain di Dukuh Sumberejo RT1 RW 7 Desa Kunden dan Dukuh Puron RT 1 RW 2 Desa Puron.

Aiptu Bambang ADT menyampaikan, menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar warga selalu menjaga kerukunan, menjalin persatuan serta meningkatkan keamanan di lingkungan masing–masing. Warga agar menggunakan hak pilihnya untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang.

Baca Juga :  Kasus Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Bertambah 11 Menjadi 589, Pasien Meninggal Tidak Bertambah

“Jangan mudah terpengaruh berita berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah kerukunan antar warga, selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap berhati–hati terhadap kejahatan pada malam hari berlakukan tamu wajib lapor ke RT setempat,” kata dia, Senin (4/3/2019).

Baca Juga :  Bikin Deg-degan, Hasil Pengundian Akhirnya Paslon EA Memperoleh Nomor Urut 1 Sedangkan Joswi Dapatkan Nomor Urut 2, Resmi Terpasang di APK 26 September Mulai Kampanye

Sementara itu Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi ditempat terpisah mengatakan, BLP Polsek Bulu Sukoharjo menjelang Pemilu 2019 meningkatkan patroli dialogis dengan elemen masyarakat. Hal ini guna menciptakan situasi wilayah di Kecamatan Bulu menjelang Pileg dan Pilpres 2019 tetap aman damai dan sejuk. Aris Arianto