loading...
Loading...
Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman saat memimpin rapat anev mingguan. Foto/Wardoyo

JEPARA,JOGLOSEMARNEWS.COM– Analisa dan evaluasi mingguan yang dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Jepara beserta jajarannya, Senin (11/3/19).

Dalam anev mingguan ini dibahas berbagai perkembangan terakhir situasi kamtibmas di wilayah Polres Jepara dan juga turut dibahas langkah – langkah apa saja yang akan dilakukan oleh Polres Jepara dan jajaran ke depannya.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Perempuan  Tewas di Kamar Rumah Sindurjan. Diduga Sudah 3 Hari Meninggal 

Pada kesempatan ini juga dibahas tentang persiapan Polres Jepara dalam pelaksanaan peresmian gedung yang baru beberapa hari mendatang.

Dengan dilaksanakannya anev merupakan sebagai bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan tugas kepada pimpinan maupun masyarakat. Perencanaan dan evaluasi yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik pula.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Karyawan Primkopol Polda Jateng Ditemukan Telungkup di Dapur. Keluarga Menolak Dilakukan Otopsi

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan satuan dan kegiatan masyarakat sehingga bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Wardoyo

 

Loading...