JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Merasa Dihabisi di ILC, Andi Arief Akan Buat Perhitungan dengan Karni Ilyas

Ilustrasi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Merasa dibantai di Indonesia Lawyers Club (ILC), politisi Partai Demokrat, Andi Arief mengaku akan melakukan perhitungan dengan Karni Ilyas.

Hal itu diungkapkan Andi Arief melalui cuitannya di Twitter, setelah dirinya dinyatakan bebas dari jeratan hukum atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Cuitan Andi terkait dengan host talkshow Indonesia Lawyer Club (ILC), Karni Ilyas, Minggu (10/3/2019). Dalam cuitannya, pria asal Lampung itu merasa telah ‘dihabisi’ secara kejam oleh Karni Ilyas lewat tayangan foto yang tak bisa diklarifikasinya.

Andi Arief pun mengaku akan membuat perhitungan pada Karni Ilyas terkait tayangan foto tersebut.

“Ketimbang bang @karniilyas menghabisi saya secara kejam melalui foto2 yg saya tidak bisa klarifikasi, lebih baik angkat isu Shambar.”

“Persoalan bang Karni menghabisi saya lewat tayangan foto, pada waktunya saya akan melakukan perhitungan,” tulis Andi Arief memulai kembali cuitannya.

Baca Juga :  Tolak RUU Cipta Kerja, Buruh Sepakat Gelar Sejumlah Aksi, Mulai dari Unjuk Rasa Setiap Hari hingga Mogok Nasional Tiga Hari

Sebagaimana diketahui, program ILC, Selasa (5/3/2019) lalu, mengangkat tema kasus Andi Arief terjerat narkoba: Pukulan Bagi Kubu 02?

Satu di antara yang menjadi narasumber adalah Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Rachland Nashidik. Mulanya, Rachland Nashidik menyampaikan, beredarnya foto dan video saat Andi Arief ditangkap bukanlah dari pihak kepolisian, sebagaimana dikutip Tribunnews.com dari Warta Kota.

“Foto-foto, video yang beredar itu bersumber dari pihak yang tidak bisa diverifikasi, bukan dari kepolisian,” kata Rachland Nashidik.

“Jangan lupa, polisi di dalam proses penyidikan tidak pernah boleh untuk mengeluarkan foto-foto dan video tersebut, apalagi pada saat penyidikan belum di mulai,” sambungnya.

Baca Juga :  Lelakon, Ditingal Suami Salat Subuh di Masjid, Sang Istri Malah Selingkuh dengan Oknum Satpol PP

Sebagaimana diketahui, setelah penangkapan Andi Arief beredar sejumlah foto kamar hotel tempat Andi Arief ditangkap, Minggu (3/3/2019) lalu.

Foto-foto tersebut menunjukkan sejumlah barang bukti yang ditemukan di kamar hotel. Serta foto kloset yang dibongkar untuk menemukan bong dan sabu-sabu.

Juga ada alat kontrasepsi di barang-barang yang ditemukan, tempat tidur hotel tempat Andi Arief ditangkap, sosok Andi Arief serta tampilan kamar, serta seorang perempuan.

Pada cuitan selanjutnya, Andi Arief mengaku dirinya bukan tersangka. Namun, foto-foto yang beredar, menurut Andi Arief, sangat menyudutkannya.

“Saya tahu bang @karniilyas salah satu yang terlibat menghabisi saya dengan mengutus reporter TV One ke bareskrim dir 4 senin pk10.00 WiB untuk kemudian menyebarka sesuka hati foto-foto yang benar2 menyudutkan saya.”

www.tribunnews.com