loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Sejumlah anggota Brimob Jateng diterjunkan untuk melakukan pengamanan rekapitulasi Pilkades kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Rabu (13/03/2019).

Pemilihan Kepala Desa diadakan serentak di Kabupaten Klaten, warga pun sangat antusias dengan pilkades tersebut, terlihat dari banyaknya pemilih yang berdatangan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Komandan penugasan IPTU Hery arfianto mengatakan pemilihan kepala desa kali ini memang berbeda dengan daerah lain, terlihat begitu ramai warga yang datang.

Baca Juga :  Usai Karaoke di Happy Puppy, Aliando Perkosa Gadis ABG di Bendungan Ancol Magelang

“Melihat dari antusias warga yang datang kami menerjunkan personil agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, sehingga masyarakat merasa aman,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Dalam waktu yang sama, Danton AIPTU Yuli Kristianto menghimbau kepada para calon siapa yang menang dan kalah harus berlapang dada dan sportif, dan jangan ada keributan mari bersama ciptakan kondisi aman dan kondusif.

Baca Juga :  Dramatis, 4 Sindikat Pengedar Uang Palsu Dibekuk Saat Jajan. Polisi Amankan Rp 54 Juta Upal 

“Untuk mengamankan jalannya pencoblosan kami menerjunkan personil sebanyak 100 personil, dibagi dalam beberapa bagian penugasan, termasuk untuk mengawal dan mengamankan masing-masing calon kepala desa,” Ungkap Aiptu Yuli. Wardoyo

 


Loading...