JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pesta Sabu di Aula Sragen Digerebek Polisi, Satu Petugas dan Temannya Diringkus Saat Sedang Sakau! 

Foto tersangka Agung dan Eri. Foto/Wardoyo
Foto tersangka Agung dan Eri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Satres Narkoba Polres Sragen kembali membuktikan kejeliannya dengan menggerebek sindikat pengguna dan pengedar narkoba di Sragen. Dua tersangka berhasil diamankan dari penggerebekan pesta sabu yang dilakukan di wilayah Kampung Bangunsari, Kecamatan Sragen, Sragen.

Ironisnya, pesta sabu dilalukan di aula sebuah sekolah di wilayah Bangunsari. Dua orang diamankan dalam penggerebekan tersebut.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , penggerebekan dilakukan pada Minggu (10/3/2018) petang sekira pukul 15.30 WIB. Dua tersangka yang diamankan itu salah satunya adalah penjaga sekolah, bernama Agung Sumiarso alias Agung (45) warga Mojowetan RT 1/3, Sragen dan Eri Krisnano alias Garong (44) warga Perum Puroasri RT 29/7, Puro, Karangmalang.

Baca Juga :  Curahan Hati Ribuan Pekerja Seni Ngisor Tarub Sragen, Sudah 6 Bulan Puasa Penghasilan. Desak Izin Hajatan Dibuka Lagi, Bupati Minta Waktu 5 Hari untuk Koordinasi Polda

Menurut sejumlah saksi mata, penggerebekan berlangsung singkat. Diduga polisi sudah mengintai gerak-gerik mereka sebelum dilakukan penggerebekan.

Saat digerebek, keduanya tengah asyik berpesta sabu di sudut aula sekolah. Melihat kedatangan aparat, keduanya tak bisa berkutik.

Akhirnya mereka pasrah digelandang ke Mapolres Sragen. Dari lokasi kejadian, tim mengamankan sejumlah barang bukti.

Baca Juga :  Tambah Satu Kakek 80 Tahun Positif dan 3 Meninggal Dunia, Angka Kasus Covid-19 Sragen Melaju di Angka 467. Total Sudah 65 Warga Meninggal Dunia

Diantaranya satu pipet berisi sisa sabu yang sudah digunakan pesta, satu buah bong berikut alat hisap dan satu HP.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo membenarkan penggerebekan itu. Menurutnya, penggerebekan dilakukan menindaklanjuti informasi perihal aktivitas narkoba yang dilakukan kedua tersangka.

“Saat kami tangkap, mereka sedang menggunakan sabu di sebuah lokasi di sekolahan. Sudah kami amankan tersangka dan barang bukti. Keduanya bertindak sebagai pengguna,” terang AKP Joko. Wardoyo