JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Putus Cinta, Anak Nekat Bacok Ibu Kandungnya Dengan Golok Hingga Kritis

Foto/Humas Polda

IMG 20190228 214815
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Kebumen digemparkan dengan aksi pembacokan anak kepada ibu kandungnya. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Podourip Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen, Kamis (28/02/2019) pagi.

Aksi itu dilakukan oleh Mario (33) yang tega membacok ibunya sendiri, Samirah (60).

Akibatnya, Samirah mengalami luka serius dan harus dilarikan ke sebuah rumah sakit di daerah Banyumas.

Kapolres Kebumen, AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB saat korban tengah di dapur.

Baca Juga :  Asyik Main di Rumah Kosong, 3 Kakek-Kakek asal Grobogan Digerebek Polisi. Langsung Dikeler ke Polres, Nih Penampakannya!

“Kemungkinan karena penyakit gangguan jiwanya kambuh, anak ini membacok ibunya dengan sebilah golok. Penuturan sejumlah warga disekitar tempat kejadian perkara, Mario memang mengalami gangguan jiwa,” jelas AKP Suparno dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Polisi yang datang ke lokasi, dibantu warga langsung mengamankan Mario agar tidak terjadi aksi susulan.

Mario sempat diamankan di Balai Desa Podourip hingga akhirnya dibawa ke RSJ Magelang.

“Siang tadi, pelaku langsung dibawa ke RSJ Magelang. Sedangkan ibunya sampai saat ini masih di Rumah Sakit DR Margono, informasi terakhir sudah sadar,” katanya.

Baca Juga :  Innalillahi, Guru SMPN 1 Karanganyar Meninggal Dunia Saat Bulutangkis di Lapangan Desa Gandasuli. Korban Mendadak Lemas Lalu Ambruk Saat Mau Lancarkan Smash!

Berdasarkan data yang diperoleh, pelaku sebelumnya pernah menjalani pengobatan di RSJ Magelang selama satu bulan. Ia mengalami gangguan jiwa karena putus cinta.

Pelaku adalah anak kandung nomor dua dari 3 bersaudara. Selama ini, pelaku tinggal berdua bersama ibunya, karena ayahnya telah meninggal.

Sedangkan saudaranya, sudah menikah dan tidak lagi tinggal serumah dengan korban. Wardoyo