loading...
Loading...
korupsi
ilustrasi

JAKARTA, Joglosemarnews.com –  Meskipun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu partai pengusung calon presiden Jokowi, namun cawapres  Sandiaga Uno meminta kasus terssbut tidak dikait-kaitkan dengan Pilpres 2019.

“Jangan kita bawa ke 17 April lah, ini permasalahannya jauh lebih besar dari pilpres. Ini masalah masa depan Indonesia, yaitu masa depan yang bisa digerogoti oleh perilaku koruptif,” kata Sandiaga Uno di hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/ 2019).

Baca Juga :  Sragen Muncul di Debat Cawapres, Sandiaga Ungkit Kisah Bu Lis Asal Sragen Tak Terkover BPJS! 

Sandiaga Uno mengajak seluruh tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi untuk menahan diri, bersikap bijak, dan tak terlalu banyak komentar pada awak media soal OTT Romahurmuziy.

“Biarkan teman-teman KPK bekerja. Pastikan intensitas kebisingan politik ini tak mempengaruhi perjuangan untuk mengeradikasi korupsi di bumi Indonesia,” ujar Sandiaga.

Baca Juga :  Heboh Nama Bu Lis Asal Sragen Disebut Sandiaga, Muncul Akun Lies Sugiyarti dan Postingan Panas Yang Mendadak Bikin Geger 

Romahurmuziy  ditangkap dalam OTT KPK di Jawa Timur, Jumat ( 15/3/2019). Ia sempat dibawa ke Polda Jawa Timur sebelum diboyong ke gedung KPK di Jakarta.

Status OTT Romahurmuziy atau Romy PPP akan ditentukan seusai pemeriksaan. KPK memiliki waktu 1 x 24 jam setelah penangkapan untuk memastikan status hukum pihak-pihak yang dijaring melalui OTT.

www.tempo.co


Loading...