JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sosok Hebat Sindy, Polwan Cantik Polda Jateng Yang Sukses Sabet 3 Emas Karate Kejurnas 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG,JOGLOSEMARNEWS.COM – Sangat membanggakan. Itulah kata yang tepat untuk Sindhytyas Putri, Anggota Polwan Bidpropam Polda Jateng.

Polwan cantik berpangkat Bripda ini menorehkan prestasi dalam kejuaraan Nasional Wadokai Karatedo Indonesia.

Bripda Sindhytyas dalam kejuaraan Nasional yang digelar tanggal 1-3 Maret 2019 di Gor Pasar Minggu Jakarta Selatan tersebut berhasil menyabet 2 medali emas dan 1 Medali Perak. Sindhytyas meraih medali emas dari Kata Perorangan Putri senior dan Kumite beregu 68 kg perorangan senior putri. Sedangkan di Kumite beregu Senior Putri, Sindhytyas meraih meraih medali Perak.

Baca Juga :  Duh Gawat, Sragen dan Klaten Masuk 9 Daerah Rawan di Pilkada Serentak. Polda Jateng Bakal Kerahkan 14.000 Personel Lebih Untuk Pengamanan!

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja menyampaikan apresiasi kepada Bripda Sindhytyas Putri yang telah kembali mengharumkan nama Polri.

“Ini prestasi yang luar biasa, kami atas nama Polda Jateng merasa bangga. Prestasi yang ditorehkan oleh Bripda Sindhytyas Putri ini semoga dapat menginspirasi personel Polri Polda Jateng yang lain,” ungkap Kombes Pol Agus Triatmaja dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Inilah Inovasi dan Spirit Perajin Batik di Juwana Hadapi Pandemi Covid-19

Kepada Tribratanews, Bripda Sindhytyas menyampaikan keberhasilan dan prestasi ini tak luput dari dukungan rekan-rekan atlet, pelatih dan pimpinan Polri.

“Prestasi ini untuk semua yang mendukung Sindhytyas. Berkat latihan keras dan dukungan dari rekan, pelatih dan Kabidpropam Polda Jateng Kombes Pol Jamaludin Farti yang memberikan support,” ungkap Bripda Sindhytyas.

Bripda Sindhytyas berharap kepada generasi muda untuk semangat berlatih dengan menggali kemampuan untuk meraih prestasi. Wardoyo