JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tanah Longsor Landa Dusun Cabol Bugelan Kismantoro. Dinding Rumah Wargapun Jebol

Longsor Dusun Cabol Desa Bugelan, Kismantoro
   
Longsor Dusun Cabol Desa Bugelan, Kismantoro

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Tanah longgor melanda Dusun Cabol RT 2 RW 7 Desa Bugelan Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. Satu rumah warga rusak diterjang material tanah longsor.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , karena curah hujan yang tinggi sejak Selasa (26/3/2019) menyebabkan tebing setinggi 6 meter di samping timur rumah Boimin (65), warga Dusun Cabol RT 2 RW 7 Desa Bugelan Kecamatan Kismantoro, longsor. Material longsor mengenai dinding rumah yang terbuat dari kalsiboard hingga jebol dan tanah masuk ke dalam rumah.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, melalui Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto, Jumat (29/3/2019) mengatakan, sebagai bentuk pelayanan dan quick respon, pihaknya langsung menuju lokasi longsor. Anggota mendata kerugian dan memindahkan perabotan rumah tangga ke tempat yang aman.

Baca Juga :  Setyo Sukarno Bakal Daftar Cabup Wonogiri Lewat PDI Perjuangan

Kasihumas Polsek Kismantoro Aiptu Suradi menambahkan, karena rumah tersebut rawan terkena tanah longgor, sementara penghuninya mengungsi ke rumah kerabat yang lebih aman. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com