JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecurangannya Terbongkar dan Disanksi DKPP, Begini Reaksi Anggota KPU Karanganyar Suharjanto! 

Ilustrasi

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Anggota KPU Karanganyar, Suharjanto mengakui telah diberikan peringatan keras oleh DKPP. Dia juga mengakui saat proses seleksi, masih tinggal di Boyolali.

Hal itu diungkapkan usai ditanua perihal sanksi DKPP atas dugaan pelanggaran yang ia lakukan saat mendaftar KPU.

Baca Juga :  Motor Tertangkap Razia, Sejumlah Pemuda dan Remaja di Karanganyar Hancurkan Knalpot Brongnya di Hadapan Polisi Pakai Palu!

Ia mengatakan meskipun telah pindah menjadi warga Karanganayar sebagai salah satu persyaratan menjadi calon anggota KPU.

“ Sanksi yang saya terima peringatan keras dari DKPP. Ke depan, akan lebih baik lagi,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (28/3/2019).

Sementara menanggapi putusan tersebut, Budi Sukramto selaku pelapor, menghormati keputusan DKPP tersebut. Menurutnya, secara fakta, Suharjanto tidak memenuhi persyaratan domisili sebagai anggota KPU Karanganyar.

Baca Juga :  Awas, 12 Warga Desa Ngringo Karanganyar Positif Terpapar Covid-19. Tersebar di Sejumlah RT, Dinkes Ingatkan Bahaya Jika Sampai Ada Hajatan di Lokasi Kasus Positif!

“ Saya menghormati keputusan DKPP. Saya melihat ada ketidak jujuran dalam mengikuti proses seleksi yang dilakukan oleh Suharjanto,” katanya. Wardoyo