JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

TKN Sebut Foto Produk Kondom Dibungkus Paket Bergambar Jokowi-Ma’ruf Kampanye Hitam

Juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily.    Tribunnews.com
Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily.    Tribunnews.com

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS – Menyebarnya foto produk kondom dibungkus paket bergambar capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di media sosial dan grup-grup watshapp, Sabtu (9/8/2019) mendapat tanggapan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf .

Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily mengecam beredarnya gambar tersebut.

Politikus Golkar itu menyebut pembuat dan penyebar gambar produk Kondom bergambar Jokowi-Ma’ruf merupakan kampamye hitam untuk mendiskreditkan pasangan Capres-Cawapresnya.

“Sudah keterlaluan cara-cara kampanye hitam yang dilakukan untuk mendeskreditkan pasangan kami. Mereka sudah tidak memiliki cara untuk mengalahkan kami kecuali dengan cara-cara seperti itu,” ujar Ace saat dihubungi, Minggu, (10/3/2019).

Baca Juga :  Ekskavasi Situs Kumitir, Dikira Makam Ternyata Istana

Kampanye hitam dengan menggunakan gambar kondom yang disandingkan dengan foto Jokowi-Ma’ruf tersebut menurutnya paralel dengan fitnah yang mengatakan bahwa pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, pro LGBT.

“Ini pararel dengan fitnah jika kami menang maka akan pro-LGBT, seks bebas dan lain-lain, yang dilakukan Ibu-ibu di Karawang beberapa saat lalu,” katanya.

Baca Juga :  Mutilasi di Kresek dalam Koper, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Pihaknya menurut Ace akan menelusuri, pembuat gambar tersebut. TKN akan mencari tahu siapa dalang dibalik pembuatan dan penyebaran gambar Kondom Jokowi-Ma’ruf.

“Kami akan menelusuri siapa pihak-pihak yang melakukan itu. Kami akan pastikan mengambil langkah-langkah hukum apabila pelakunya teridentifikasi. Kami minta kepolisian untuk mengusut siapa pelaku kampanye hitam tersebut,” pungkasnya.

www.tribunnews.com