loading...
Loading...
Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Tingginya angka kecelakaan yang melibatkan generasi muda memantik keprihatinan dari Polda Jateng dan Polres Sragen. Berkenaan dengan itu, Polri mulai menggencarkan sosialisasi ketertiban berlalu lintas bagi generasi muda yang akrab dengan sebutan generasi millenial.

Sebuah program sosialisasi massif telah digulirkan bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF). Program kampanye tertib berlalulintas bagi generasi milenial itu juga digencarkan di Sragen.

Baca Juga :  Pembobol Rp 307 Juta Dari Brankas Gudang K33 Masaran Sragen Akhirnya Diringkus. Dilumpuhkan di Daerah Jawa Timur

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra mengatakan program MRSF digagas untuk menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas utamanya di kalangan generasi muda dan pelajar. Hal itu dimaksudkan guna menekan angka kecelakaan dan korban jiwa di jalan raya.

Baca Juga :  Anak Pak Ustad di Miri Sragen Meninggal Terserang DB, DKK Langsung Gelar Fogging

Berkaitan dengan itu, selain kampanye lewat sosialisasi langsung, kampanye lewat video-video kreatif juga terus digencarkan ke media sosial.

Termasuk kampanye pentingnya kesadaran berlalu lintas dan tips menjaga keselamatan di jalan raya yang disampaikan oleh Kapolda Jateng Irjen Po Condro Kirono. Wardoyo

Penasaran bagaimana video kratif itu? Berikut videonya:


Loading...