JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Video: Kampanye Keren Cegah Kecelakaan dan Jaga Keselamatan Berkendara Ala Kapolda Jateng dan Polres Sragen!

Istimewa
   
Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tingginya angka kecelakaan yang melibatkan generasi muda memantik keprihatinan dari Polda Jateng dan Polres Sragen. Berkenaan dengan itu, Polri mulai menggencarkan sosialisasi ketertiban berlalu lintas bagi generasi muda yang akrab dengan sebutan generasi millenial.

Sebuah program sosialisasi massif telah digulirkan bertajuk Millenial Road Safety Festival (MRSF). Program kampanye tertib berlalulintas bagi generasi milenial itu juga digencarkan di Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra mengatakan program MRSF digagas untuk menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas utamanya di kalangan generasi muda dan pelajar. Hal itu dimaksudkan guna menekan angka kecelakaan dan korban jiwa di jalan raya.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Berkaitan dengan itu, selain kampanye lewat sosialisasi langsung, kampanye lewat video-video kreatif juga terus digencarkan ke media sosial.

Termasuk kampanye pentingnya kesadaran berlalu lintas dan tips menjaga keselamatan di jalan raya yang disampaikan oleh Kapolda Jateng Irjen Po Condro Kirono. Wardoyo

Penasaran bagaimana video kratif itu? Berikut videonya:

[videopress mzc3pDF4]

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com