JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Warga Pasar Kliwon Solo Bersatu Deklarasikan Dukungan Jokowi – Amin

Istimewa
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga RW 120 di sembilan Kelurahan di Kecamatan Pasar Kliwon, Solo mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres-cawapres 01 Jokowi-Amin. Deklarasi digelar Sabtu (9/3/2019), di Gedung Langen Palikromo, Gading, Pasar Kliwon.

Deklarator sekaligus Penasehat Relawan Jokowi-Amin Daulat Indonesia (JADI), BRM Kusumo Putro menuturkan, deklarasi bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019. Ikrar dukungan sendiri dilakukan oleh perwakilan dari masing-masing kelurahan dengan membentangkan spanduk bergambarkan wajah paslon 01 dan bendera merah putih.

“Target kami di Pasar Kliwon 90 persen suara untuk Jokowi – Amin, saya dan kawan-kawan akan terus bergerak dan bekerja door to door, merapatkan barisan untuk konsolidasi. Di Kota Solo deklarasi dan konsolidasi dukungan terhadap Jokowi – Amin dengan membentuk Kampung Jokowi sudah tersebar di 70 persen wilayah Kota Solo. Mulai dari Laweyan, Jebres, Serengan, Pasar Kliwon dan dalam waktu dekat kami akan meng’invasi’ wilayah Banjarsari untuk menggerakkan warga menggunakan hak pilihnya demi memenangkan Jokowi – Amin,” ujarnya

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Solo Gelar Muscablub. Tujuh Orang Sudah Mendaftar Sebagai Calon Ketua Umum Gantikan almarhum Danang

Menurut Kusumo, sosok Jokowi merupakan tokoh pas untuk meneruskan kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Kerja nyata dari Jokowi telah terpampang nyata, bagaimana program-program pembangunan sangat menyentuh dan dirasakan rakyat.

“Setelah ini, kita semua nyambut gawe bersama untuk memenangkan pak Jokowi, tidak usah menjelek-jelekkan lawan, tapi mending ngapik-apik Jokowi,” tandasnya.

Baca Juga :  Muscablub Pemuda Pancasila Solo, Faisol Rifqi Terpilih Jadi Ketua

Sementara itu, Suharno selaku ketua pelaksana deklarasi menambahkan, deklarasi yang dilaksanakan merupakan murni berangkat dari hati warga pendukung tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Pihaknya meyakini dan optimis dengan kinerja Joko Widodo mewujudkan cita-cita pembangunan bangsa yang berkelanjutan dan sejahtera karena Jokowi dinilai mampu mendengarkan suara rakyat dan tidak berjarak dengan rakyat.

“Perjuangan tidak akan pernah berhasil tanpa adanya dukungan dan konsolidasi melalui kekuatan yang dibangun relawan di kampung-kampung di Kecamatan Pasar Kliwon dan Kota Solo pada umumnya,’ tukasnya. Triawati PP